Heather Morris akui bekerja dengan Lea Michele tak menyenangkan

Heather Morris akui bekerja dengan Lea Michele tak menyenangkan

Heather Morris (instagram/heatherrelizabethh)

Jakarta (ANTARA) - Bintang "Glee" Heather Morris menambah daftar kritik terhadap Lea Michele setelah Samantha Marie Ware mencuit bekerja bersama Michele serasa seperti neraka, Senin.

Baca juga: Lawan main ungkit perilaku tak menyenangkan bintang "Glee" Lea Michele


Dikutip dari EW, Morris yang berperan sebagai Brittany dalam "Glee", Rabu (3/6), mengungkapkan pengalaman pribadinya bekerjasama dengan Lea Michele dalam serial enam musim buatan Ryan Murphy.

"Biar kujelaskan dulu, benci adalah penyakit di Amerika yang ingin kita semua sembuhkan, jadi aku tak pernah ingin kebencian menyebar terhadap orang lain," cuit Morris. "Apakah bekerja dengannya tak menyenangkan? Sangat, saya percaya Lea HARUS ditegur karena memperlakukan orang-orang dengan tidak hormat."

Di sisi lain, Morris merasa bertanggungjawab karena tidak menegur Lea Michele sejak dulu, di mana perilakunya masih bisa diperbaiki.

Morris mengatakan, dia tidak serta merta setuju atas anggapan bahwa perbuatan Michele terhadap Ware yang berkulit hitam bisa disebut rasis.

"Saat ini tersirat bahwa dia rasis dan walau aku tak bisa berkomentar tentang apa yang dia yakini, kupikir kita berasumsi, dan kau tahu apa yang terjadi ketika kita semua berasumsi..."

Beberapa jam sebelumnya, Lea Michele mengunggah permintaan maaf atas perilakunya di masa lalu.

"Satu pelajaran penting dari beberapa minggu lalu adalah kita harus mendengar dan memahami sudut pandang orang lain dan peran apapun yang kita punya atau apa saja yang bisa kita lakukan untuk membantu ketidakadilan yang mereka hadapi," kata tokoh utama "Glee", Rachel Berry tersebut.


Baca juga: Lea Michele minta maaf usai dituduh sebabkan trauma Marie Ware

Baca juga: Mantan produser "Glee": Aktor pria sama buruknya dengan Lea Michele

Baca juga: Tweet Lea Michele paling banyak di-retweet tahun ini

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pangdam IM minta masyarakat saling jaga harmonisasi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar