SAN JOSE, Calif. dan ROUND ROCK, Texas, 3 September (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- Brocade(R) (Nasdac: BRCD) dan Dell(TM) (Nasdaq: DELL) hari ini mengumumkan kemitraan yang memberi pelanggan Dell solusi komputasi, jaringan dan penyimpanan data melalui organisasi penjualan global Dell. Kedua perusahaan ini juga bermaksud bekerjasama dalam hal pengembangan di masa depan seputar manajemen dan virtualisasi pusat data generasi mendatang efisien, yang akan membantu pelanggan Brocade dan Dell memanfaatkan IT lebih baik serta kian menghemat tenaga kerja, waktu dan biaya.

     Kedua perusahaan ini khususnya bermaksud:

     -- Mengembangkan prasarana dinamis dan solusi optimalisasi yang dimungkinkan oleh virtualisasi yang memungkinkan pelanggan menyebarkan dan mengelola pusat data efisien. Pelanggan semakin membutuhkan aplikasi yang cepat disebarkan guna memenuhi persyaratan kinerjanya, dengan akses aman dan terpercaya ke data bermisi pentingnya.

     -- Memberikan peralatan terpadu yang mengatur penyampaian dan penyebaran aplikasi sebagai jasa bisnis pada prasarana komputasi, jaringan dan penyimpanan data yang sangat terpercaya. Solusi Brocade dan Dell akan ikut menghemat modal dan biaya operasional dengan menyebarkan virtualisasi server dan penyimpanan data lebih luas di seluruh pusat data.

     Kemitraan ini memperluas solusi jaringan penyimpanan data Brocade yang telah ada milik Dell untuk memberikan portofolio lengkap alat penyesuai host bus Fibre Channel (FC) dan alat penyesuai jaringan terkonvergensi, saklar Fibre Channel over Ethernet (FCoE) dan produk switching Converged Enhanced Ethernet (CEE), termasuk:

     -- Brocade Data Center Fabric Manager (DCF(TM)) yang memberikan manajemen seragam menyeluruh pabrik pusat data -- mulai dari port penyimpanan data pada sistem penyimpanan data yang terhubung dengan jaringan sampai HBA yang terpasang pada server fisik atau tervirtualisasi.
     -- Solusi switching Dell berdasarkan Brocade 8000 FCoE Switch dan Brocade DCX Backbone yang memungkinkan konsolidasi pusat data dan konvergensi jaringan serta ikut memenuhi permintaan pertumbuhan dan aplikasi data pusat data perusahaan yang berkembang;
     -- Solusi konektivitas server Dell berbasis Brocade 815/825 Fibre Channel HBA dan Alat Penyesuai Jaringan Terkonvergensi Brocade 1010/1020, yang membantu pelanggan menyebarkan arsitektur jaringan penyimpanan data menyeluruh dari server ke penyimpanan data;
     -- Solusi switching modular Ethernet Dell berbasis Router Brocade NetIron MLX Series dan Saklar Brocade BigIron RX Series yang memberikan densitas port 1 dan 10 GbE mutakhir serta kinerja berkecepatan kawat yang mendukung lalu-lintas pusat data termasuk aplikasi tervirtualisasi iSCSI dan routing layer Internet edge-to-aggregation;
     -- Switching aplikasi Dell berbasis Saklar Brocade ServerIron ADX Series yang memberikan kinerja switching Layer 4 sampai 7 mutakhir dalam platform pengendali penyampaian aplikasi modular pintar. ADX dirancang untuk memungkinkan prasarana jasa sangat aman dan terukur guna membantu aplikasi beroperasi lebih efisien dan dengan ketersediaan yang semakin banyak.

     Produk-produk baru bermerek Dell ini melengkapi portofolio jaringan Brocade yang telah diageni oleh Dell. Ini mencakup saklar bilah Fibre Channel untuk server bilah Dell M1000e dan Dell PowerEdge dan juga jajaran menyeluruh saklar Fibre Channel konfigurasi tetap Brocade sebagai bagian dari penawaran saklar SAN-nya.

     Kutipan

     Brad Anderson, wakil presiden senior, Kelompok Produk Perusahaan Dell -- Kami mengembangkan hubungan Brocade kami di luar penyimpanan data menjadi pusat data yang lebih luas, dengan memberi pelanggan pilihan penting serta fleksibilitas untuk menghitung, jaringan dan penyimpanan data. Kedua perusahaan sama-sama punya visi bahwa pusat data generasi mendatang yang tervirtualisasi seyogyanya terbuka dan berbasis standar.

     Marc Randall, wakil presiden senior, Produk dan Penawaran Brocade -- Brocade berkomitmen pada model kemitraan ekosistem-sentris dalam mengembangkan serta menyampaikan solusi terbaik yang dibutuhkan dan diinginkan pelanggan. Perjanjian ini memperkuat dan menganekaragamkan lebih lanjut portofolio IP dan jaringan penyimpanan data menyeluruh Dell serta memberi pelanggan pilihan yang hemat biaya, berkinerja tinggi, dan terpercaya untuk memenuhi permintaan pusat-pusat data perusahaan yang berkembang.

     Ketersediaan

     Dell ingin menyediakan produk Brocade baru ini untuk pelanggan mulai akhir tahun 2009.

     Untuk keterangan tambahan, silakan hubungi http://www.brocade.com/partnerships/oems/dell/overview.page .

     Media Sosial

     Brocade Channel: http://www.youtube.com/BrocadeVideo
     Brocade Wingspan (Blog Perusahaan): http://blogs.brocade.com/wingspan

     Tentang Brocade

     Brocade(R) (Nasdaq: BRCD) mengembangkan solusi jaringan luar biasa yang memungkinkan perusahaan kompleks dan padat data dewasa ini mengoptimalkan konektivitas informasi dan memaksimalkan nilai bisnis data mereka. Untuk keterangan tambahan, kunjungi http://www.brocade.com .

     Tentang Dell

     Dell (Nasdaq: DELL) adalah penyedia teknologi terkemuka untuk perusahaan komersil di seluruh dunia.

     Pernyataan bersifat Memperingatkan

     Siaran pers ini berisi pernyataan yang sifatnya berwawasan ke depan, termasuk pernyataan menyangkut penanaman modal oleh Brocade dan Dell dalam inovasi di masa depan yang memfokuskan pada penyediaan solusi prasarana virtualisasi serta penjualan alat penyesuai host bus Brocade, alat penyesuai jaringan terkonvergensi, saklar FCoE dan produk switching Converged Enhanced Ethernet (CEE) oleh Dell. Pernyataan ini berdasarkan dugaan saat ini pada tanggal pembuatan siaran pers ini serta melibatkan sejumlah resiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil sesungguhnya berbeda secara signifikan dari perkiraan seperti itu. Resiko ini mencakup, namun tidak terbatas pada, komitmen sumber daya dan bakat oleh kedua perusahaan terhadap proyek pengembangan dan penelitian, penerimaan produk Brocade oleh pelanggan Dell, dampak kelesuan ekonomi di seluruh wilayah, efek perubahan tingkat belanja IT dan persaingan pasar. Resiko tertentu ini dan resiko lain dikemukakan secara lebih rinci dalam "Item 1A. Faktor Resiko" di Laporan Kuartalan Brocade di Formulir 10-Q untuk tahun fiskal yang berakhir 2 Mei 2009. Brocade tidak berkewajiban memperbarui atau merevisi pernyataan berwawasan ke depan mana pun, apakah sebagai hasil pengembangan baru atau sebaliknya.

     Brocade, simbol B-wing, BigIron, DCX, Fabric OS, FastIron, IronPoint, IronShield, IronView, IronWare, JetCore, NetIron, SecureIron, ServerIron, StorageX, dan TurboIron adalah merek dagang terdaftar, dan DCFM, Extraordinary Networks, dan SAN Health adalah merek dagang Brocade Communications Systems, Inc., di Amerika Serikat dan/atau di negara lain. Semua merek, produk, atau nama layanan lain adalah atau boleh jadi merek dagang atau tanda layanan dari, dan digunakan untuk mengenali, produk atau jasa perusahaannya masing-masing.

     (C) 2009 Brocade Communications Systems, Inc. Semua Hak Disediakan.

     Dell dan logo Dell adalah merek dagang Dell Inc.

     Dell menyangkal kepentingan mana pun dalam merek dan nama perusahaan lain.

     (C) 2009 Brocade Communications Systems, Inc. Semua Hak Disediakan.

     Kontak Media:

     Hubungan Media dan Analis Asia Pasifik
     Joyce See
     Tel: +65-63172435
     Email: jsee@brocade.com

     SUMBER: Brocade; Dell




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009