Jakarta (ANTARA) - Southampton resmi memperpanjang kontrak penyerang mereka Shane Long dengan durasi dua tahun, yang membuatnya akan tetap berseragam The Saint sampai akhir musim 2021-22.

Pemain timnas Republik Irlandia itu pindah ke St Mary's dari Hull City pada 2014 silam dan telah mencetak 35 gol untuk Southampton dalam 200 pertandingan sejak bergabung.

"Saya suka cara klub dikelola dan saya senang dengan apa yang akan dilakukan klub selama beberapa tahun mendatan," ujar penyerang berusia 33 tahun itu yang dikutip BBC pada Kamis (04/6).

"Saya bisa melihat kita naik peringkat di liga (Premier Inggris), kembali ke tempat yang kita semua inginkan dan saya ingin menjadi bagian dari itu."

"Saya hanya senang bisa memperpanjang (kontrak)," tambah Long.

Pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl, yang juga baru teken kontrak baru pekan ini, menambahkan bahwa ia senang Shane Long memperpanjang kontraknya.

"Shane adalah seorang pemain profesional yang luar biasa. Ia telah menjadi pemain penting bagi saya dan saya juga tahu dari para pelatih sebelum saya."

"Ia telah mencetak beberapa gol penting bagi kami dan membantu menciptakan lebih banyak lagi untuk rekan satu timnya juga."

Baca juga: Southampton selamat dari degradasi

Baca juga: Shane Long menangkan Southampton atas Swansea City

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2020