Liga 1 Indonesia

Beni Oktovianto bidik laga debut di Persib saat liga dilanjutkan

Beni Oktovianto bidik laga debut di Persib saat liga dilanjutkan

Pesepak bola Persib Bandung Beni Oktovianto (kiri) membawa bola dibayangi pesepak bola Hanoi FC Le Van Xuan (kanan) pada Kejuaraan Asia Challenge Cup 2020 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Minggu (19/1/2020). ANTARA FOTO/Rafiuddin Abdul Rahman/foc.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang milik Persib Bandung Beni Oktovianto membidik laga debut bersama Maung Bandung saat kompetisi Liga 1 Indonesia kembali dilanjutkan yang wacananya bakal digelar pada Oktober mendatang.

"Harapannya liga kembali bergulir dan tim melanjutkan tren positif dari tiga laga awal. Kalau bermain, saya pasti ingin ada kesempatan. Tapi, pelatih pasti lebih mengetahui yang terbaik buat tim, itu terpenting," ujar Beni seperti dilansir dari laman resmi klub di Jakarta, Kamis.

Mantan pemain Persiba Balikpapan tersebut berlabuh di Maung Bandung pada musim ini. Tampil meyakinkan saat pramusim, namun di kompetisi resmi ia belum sekalipun turun di tiga laga yang telah dijalani.

Baca juga: Persib Bandung resmi rekrut Beni Oktovianto

Ia menyambut baik dengan wacana liga kembali digelar pada Oktober nanti dan bertekad memberikan kontribusi maksimal bagi Maung Bandung untuk meraih kemenangan.

"Semoga kerja keras saya selama ini bisa berbuah hasil positif dengan adanya kesempatan. Tentu saya tak ingin sia-siakan saat kesempatan itu datang," katanya.

Agar kebugaran tetap terjaga, Beni mengaku selalu memaksimalkan program latihan mandiri dari pelatih. Bahkan, porsi latihan tambahan sudah menjadi rutinitas untuk meningkatkan kemampuannya.

"Saat ini fokus latihan mandiri dan menambah porsi. Semoga bisa segera selesai wabah ini supaya bisa cepat ke Bandung dan bergabung latihan dan kompetisi bergulir lagi. Saya sudah rindu," kata Beni.

Baca juga: PSSI bukukan prosedur tetap cegah COVID-19 untuk Liga 1 dan 2

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pemain Persib jalani tes proaktif corona

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar