Jakarta (ANTARA) - Younghoon, salah satu personel grup idola K-pop The Boyz bersama penyanyi Park Ji-hoon dan aktris pendatang baru Lee Ruby akan membintangi drama adaptasi webtoon, "Love Revolution".

Laman Soompi, Jumat mencatat Lee Ruby akan memerankan tokoh Wang Ja-rim, gadis yang membuat Gong Joo-young (Park Ji Hoon) jatuh cinta pada pandangan pertama.

Sementara Younghoon bakal berperan sebagai Lee Kang-woo, sahabat Joo-young, seorang lelaki populer yang bisa bersikap dingin tetapi juga ceria.

"Love Revolution" menceritakan "romansa unik" tentang cinta remaja, persahabatan, dan kekacauan di masa sekolah menengah. Cerita ini akan fokus terutama pada Gong Joo-young, seorang siswa yang lucu yang jatuh cinta pada pandangan pertama pada Wang Ja-rim yang populer.

Seorang juru bicara dari Kakao M berkomentar, “Kami berencana untuk mengisi "Love Revolution" dengan kisah-kisah impian, cinta, dan persahabatan remaja, diceritakan dari sudut pandang mereka dan dengan cara yang sesuai dengan kepekaan zaman modern,".

"Love Revolution" dijadwalkan akan mulai syuting pada bulan Juni dan akan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini.

Baca juga: The Boyz, MONSTA X dan jajaran "lineup" pertama KCON diumumkan

Baca juga: The Boyz dipuji Taemin SHINee bawakan "Danger" di "Road To Kingdom"

Baca juga: Posisi The Boyz digeser ONF di ronde ketiga "Road to Kingdom"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020