Jakarta (ANTARA) - Aktor Jepang Ikuta Toma mengungkapkan bahwa dirinya dan aktris Jepang Nana Seino telah menikah pada 1 Juni 2020.

Dikutip dari Arama Japan, Sabtu, pasangan itu menyerahkan surat nikah mereka ke gedung pengadilan di Tokyo, seorang agen mengantar dokumen atas nama pasangan tersebut.

Keduanya bertemu saat syuting serial drama TBS "Ouroboros" pada 2015, dan mulai berkencan tak lama setelah itu. Pasangan ini merilis pernyataan bersama melalui akun Instagram resmi Nana Seino.

Baca juga: Setelah 11 tahun, Matsui Jurina putuskan lulus dari SKE48

Baca juga: Grup J-pop AAA akan bubar pada akhir 2020


"Terima kasih atas dukungan Anda. Saya ingin memberi tahu semua orang dengan kata-kata saya sendiri, bahwa saya, Nana Seino telah menikah (dengan Ikuta)," kata Seino.

"Saya akan terus bekerja keras di industri akting. Kami menantikan dukungan Anda yang berkelanjutan," ujarnya melanjutkan.

Ikuta dan Seino juga mengungkapkan bahwa mereka bertanya-tanya apakah ini adalah waktu yang tepat untuk menikah, mengingat seluruh dunia menghadapi banyak situasi sulit saat ini.

Namun, keduanya memutuskan bahwa bersama-sama mereka akan mengatasi krisis global ini sambil saling mendukung. Mereka berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka dan berjanji untuk bekerja lebih keras di industri hiburan.

Ikuta adalah seorang artis dan bintang film dari Jepang yang tergabung dalam Johnny's Entertainment. Ia dikenal melalui film-film seperti "Bokura ga Ita" (2012), "Grasshopper" (2015), dan "Sensei!" (2017).

Sementara, Seino yang terpaut 10 tahun dari Ikuta juga berkarir di dunia akting. Ia membintangi sejumlah film Jepang seperti "Tokyo Tribe" (2014), "Half Blue" (2018), hingga dua film live action "Attack on Titan" (2015).

Baca juga: Arashi tayangkan konser terbarunya di YouTube

Baca juga: Komedian Jepang Ken Shimura meninggal dunia karena corona

Baca juga: ONE OK ROCK tunda konser di Jakarta

 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020