Jakarta (ANTARA) - Aktor dan penyanyi Jepang, Yamashita Tomohisa, dilaporkan terlibat dalam serial produksi Hulu bertajuk "The Head", termasuk berperan dan akan berpartisipasi dalam mengisi tema penutup untuk drama original ini, Tokyo Hive melaporkan.

Ditetapkan untuk rilis di seluruh dunia pada 12 Juni, drama ini digambarkan sebagai set misteri bertahan hidup di Antartika. Sebuah tim peneliti memutuskan semua kontak dengan dunia luar untuk melakukan misi dalam keadaan ekstrem.

Setelah enam bulan, rekan-rekan tim pergi ke tempat mereka meneliti untuk menemukan bahwa anggota telah meninggal atau hilang.

Yamashita akan memainkan peran Aki Kobayashi, seorang ahli mikrobiologi muda dengan masa depan yang cerah.

Baca juga: Tomohisa Yamashita bintangi serial "The Head"

Baca juga: Tomohisa Yamashita bintangi drama live-action "In Hand"


Untuk drama, Yamashita menulis lagu baru berjudul "Nights Cold".

"Ketika saya mendengar tentang tawaran ini, saya terharu hingga meneteskan air mata. Sambil menghargai pandangan dunia drama, saya menulis lirik yang membandingkannya dengan mencintai dan mengungkap misteri-misterinya," kata Yamashita.

"Itu akan membuat saya bahagia jika banyak orang di seluruh dunia akan mendengarkannya," ujar pria yang akrab disapa Yama-P itu melanjutkan.

"Nights Cold" akan dirilis sebagai single baru Yamashita pada 15 Juli. Selain itu, lagu ini juga akan tersedia untuk diunduh di seluruh dunia.

Edisi terbatas untuk single ini akan datang dengan DVD yang berisi film dokumenter tentang syuting drama di Islandia. Sementara itu, DVD edisi terbatas akan memasukkan video musik untuk "Nights Cold".

Baca juga: Ryo Nishikido, Jin Akanishi bicara hobi hingga fans internasional

Baca juga: Resep pancake enak dan mudah ala Yamada Ryosuke Hey! Say! JUMP!

Baca juga: Arashi tayangkan konser terbarunya di YouTube

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020