Batal lakukan tur dunia, (G)I-DLE akan adakan konser virtual

Batal lakukan tur dunia, (G)I-DLE akan adakan konser virtual

Grup idola K-pop, (G)-IDLE. (Instagram/official_g_idle)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop, (G)I-DLE telah mengumumkan rencana untuk mengadakan konser virtual menyusul pembatalan rangkaian konser tur dunia pertama mereka yang sebelumnya telah dijadwalkan, dilansir Soompi, Sabtu.

Meski tidak bisa bertemu secara langsung, penggemar dan calon penonton konser akan tetap memiliki kesempatan untuk melihat Miyeon, Minnie, Soyeon, Yuqi, Soojin, dan Shuhua tampil, meskipun secara virtual.
Bulan depan, (G) I-DLE akan mengadakan konser online berjudul "I-LAND: WHO AM I" pada 5 Juli pukul 15.00 waktu Korea Selatan (13.00 WIB). Menurut Cube Entertainment, rincian lebih lanjut tentang penjualan tiket "akan segera diumumkan."

Awal tahun ini, (G)I-DLE menunda tur dunia pertama mereka "I-LAND: WHO AM I" yang awalnya dijadwalkan akan dimulai pada bulan April dan berlanjut hingga musim panas ini. Penundaan tersebut dikarenakan pandemi COVID-19 yang mewabah secara global.

Agensi yang menaungi grup tersebut, Cube Entertainment, tak lama mengumumkan bahwa karena pandemi yang sedang berlangsung, (G)I-DLE secara resmi akan membatalkan tur alih-alih menjadwal ulangnya.

Agensi berkomentar, "Keputusan ini dibuat karena pertimbangan untuk kesehatan dan keselamatan artis kami dan penonton, jadi kami meminta pengertian penggemar."

Adapun informasi mengenai pengembalian uang tiket untuk tur yang dibatalkan, agensi menambahkan, “Informasi pengembalian tiket akan tersedia melalui situs promotor atau tiket.”


Baca juga: Penyanyi idola K-pop ini diledek karena namanya Babi

Baca juga: Song Ji-hyo tunjukkan sisi gelap di "Intruder"

Baca juga: Park Seo Joon terima Youtube Gold Play Button

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar