Niken Anjani resmi menikah dengan Adimaz Pramono

Niken Anjani resmi menikah dengan Adimaz Pramono

Niken Anjani resmi menikah dengan Adimaz Pramono. (HO/Arman Febryan)

Jakarta (ANTARA) - Kabar bahagia datang dari aktris Niken Anjani yang telah resmi menikah dengan Adimaz Pramono pada hari Sabtu di Jakarta.

Ciria selaku manajer Niken Anjani mengungkapkan bahwa acara akad nikah diadakan mengikuti anjuran peraturan Menteri Kesehatan no. 9 tahun 2020 mengenai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Acara yang sakral ini hanya dihadiri oleh keluarga inti dari kedua mempelai," kata Ciria saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu.

Lebih lanjut, acara akad nikah digelar dengan konsep nasional dengan mengusung sentuhan nuansa adat Palembang, Sumatera Selatan yang menyatu dengan konsep ruangan akad, dengan perpaduan warna merah dan emas.

Hal itu tak hanya memberikan kesan elegan, tetapi juga semakin menghangatkan suasana kekeluargaan yang ada. Kedua mempelai juga menggunakan busana bernuansa Palembang rancangan desainer Didiet Maulana yang berjudul "Romansa Svarnadwipa".

Adimaz Pramono merupakan putra dari Dewi Motik dan Pramono Sukasno. Bagi Niken Anjani sendiri ini merupakan pernikahan kedua setelah sebelumnya di tahun 2014 menikah dengan Rama Devara Sofyar sebelum akhirnya bercerai di tahun 2017 lalu.


Baca juga: Niken Anjani tak berani terima tawaran sinetron kejar tayang

Baca juga: Niken Anjani akui sulitnya jadi pengisi suara

Baca juga: Isyana Sarasvati kenakan kebaya rancangan Didiet Maulana

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar