Tim Rajawali Polrestro Jaktim tangkap tiga remaja berniat tawuran

Tim Rajawali Polrestro Jaktim tangkap tiga remaja berniat tawuran

Tim Rajawali Polrestro Jakarta Timur menangkap tiga remaja berikut sejumlah senjata tajam yang diduga akan digunakan untuk tawuran di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Duren Sawit, Sabtu (6/6/2020) malam. (ANTARA/HO-Tim Rajawali).

Jakarta (ANTARA) - Tim Rajawali Polrestro Jakarta Timur menangkap tiga remaja berikut sejumlah senjata tajam yang diduga akan digunakan untuk tawuran di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Duren Sawit, Sabtu malam.

"Kami temukan tiga remaja dan sejumlah celurit yang dibuang ke saluran," kata Wakil Kepala Tim Rajawali Polrestro Jaktim Aiptu Willy di Jakarta.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB saat Tim Rajawali melakukan patroli di Jalan Raya I Gusti Ngurah Rai, Klender.

Saat itu petugas melihat sekelompok remaja yang sedang berkumpul di sisi jalan. "Mereka langsung berhamburan ke gang sempit saat melihat petugas, lalu kita lakukan pengejaran," katanya.

Petugas mengejar remaja tersebut menggunakan sepeda motor jenis trail hingga masuk ke sejumlah gang sempit. Sebanyak tiga remaja berhasil ditangkap, satu di antaranya anak di bawah umur.

Baca juga: Empat remaja bersenjata tajam ditangkap polisi dari Jalan Raya Cacing
Baca juga: Tangkap begal, Tim Rajawali Jaktim diganjar penghargaan
Baca juga: Tim Rajawali Polrestro Jaktim tembak perampas HP
Tim Rajawali Polrestro Jakarta Timur menangkap remaja (kanan) berikut sejumlah senjata tajam yang diduga akan digunakan untuk tawuran di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Duren Sawit, Sabtu (6/6/2020) malam. (ANTARA/HO-Tim Rajawali)

Sebanyak tiga senjata tajam jenis celurit dan golok ditemukan petugas dari dalam saluran air di pinggir jalan.

Tiga remaja yang tertangkap dibawa petugas menuju Mapolsek Duren Sawit untuk dilakukan pemeriksaan. "Lokasi Jalan I Gusti Ngurah Rai ini memang sering dijadikan tempat tawuran," katanya.

Tim Rajawali kembali meneruskan agenda patroli wilayah untuk mengantisipasi peristiwa serupa.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kolaborasi tiga pilar antisipasi tawuran pelajar di Jakarta Utara

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar