Jambi (ANTARA) - Kepala Kepolisian daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi mengatakan pihaknya siap mengawal dan menegakkan aturan disiplin protokol kesehatan dalam menghadapi tatanan hidup baru atau normal baru di wilayah Provinsi Jambi.

"Kami dari Kepolisian daerah (Polda) Jambi siap mengawal aturan new normal atau tatanan kehidupan dan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," kata Firman Shantyabudi usai ditemui di lapangan kantor Gubernur Jambi, pada acara apel gelar pasukan pendisiplinan protokol kesehatan tingkat provinsi Jambi, Senin.

Baca juga: Kapolda imbau warga Jambi tetap ikuti protokol kesehatan COVID-19

Kapolda Jambi mengatakan dirinya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung serta menyukseskan pemutusan rantai virus COVID-19 di Jambi agar bisa terbebas dari pandemi COVID-19.

Menjelang diberlakukan tatanan hidup normal baru atau new normal, Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi menghadiri apel gelar pasukan operasi pendisplinan protokol kesehatan digelar di lapangan kantor Gubernur Jambi dengan pimpinan upacara Gubernur, Fachrori Umar.

Bertempat di Lapangan Gubernur Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi, Dandrem 042/Garuda Putih (Gapu) Brigjen TNI M Zulkifli bersama pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) yang juga menghadiri apel terpadu gelar pasukan operasi pendisplinan protokol kesehatan di Provinsi Jambi.

Apel yang dipimpin Gubernur Jambi ini dihadiri Forkompinda Provinsi Jambi dan personel yang terlibat dalam operasi tersebut. Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi mengatakan pihaknya siap untuk mengawal tatanan kehidupan normal baru di Jambi.

Baca juga: Bertambah dua, positif COVID-19 Provinsi Jambi lampaui 100 kasus

Baca juga: Kapolda Jambi sosialisasikan normal baru kepada pedagang di WFC

Pewarta: Nanang Mairiadi
Editor: Joko Susilo
Copyright © ANTARA 2020