Jakarta (ANTARA) - Ashanty kembali berbisnis seiring proses adaptasi pada masa transisi, kegiatan ekonomi mulai bangkit menuju normal baru seperti geliat bengkel resmi juga daftar tempat wisata di Jabodetabek yang segera dibuka.

Aplikasi ojek daring dapat kembali dipesan dan deretan musik baru yang dirilis jelang normal baru jadi beberapa berita menarik kemarin yang masih laik dibaca hari ini.

1. Ashanty kembali buka bisnis kuliner dengan adaptasi normal baru
Selebritas Ashanty kembali membuka bisnis kulinernya setelah terpaksa tutup karena pembatasan aktivitas akibat pandemi virus corona (COVID-19).

2. Menuju normal baru, bengkel resmi mulai beraktivitas kembali
Pada transisi menuju kenormalan baru, sejumlah tempat perbaikan berkala resmi kendaraan roda dua yang berada di Ciganjur, Jakarta Selatan terlihat sudah mulai ramai beraktifitas, meski menerapan pembatasan jumlah mekanik.

3.Jelang normal baru, ini tempat wisata di Jabodetabek yang segera buka
Dengan ditetapkannya masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi di Jakarta untuk menyambut normal baru (new normal), sejumlah tempat wisata seperti museum dan lainnya akan segera beroperasi kembali.

4.GoRide dan GrabBike kembali ke aplikasi
Fitur memesan ojek online, baik GrabRide maupun GrabBike, pagi ini sudah dapat diakses di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, menyusul pelonggaran pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

5.Deretan karya musik yang dirilis jelang normal baru
Pembatasan sosial di tengah pandemi corona tak menghalangi para musisi untuk membuat karya musik, baik berupa lagu baru, album baru, hingga video musik terbaru, yang dirilis jelang penerapan masa normal baru atau new normal.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020