Wedge Holdings kembangkan waralaba toko game kartu di Indonesia

Wedge Holdings kembangkan waralaba toko game kartu di Indonesia

(Antara/BUSINESS WIRE)

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Di Indonesia, grup kami saat ini mengelola 4 toko fisik permainan kartu, akun Facebook untuk pengguna permainan kartu dengan 25 ribu pengikut dan komunitas terbesar untuk pemain trading card game (TGC). 

Dengan bantuan komunitas permainan kartu, kami telah mengembangkan sistem waralaba toko permainan kartu di Indonesia dan telah merekrut franchisee sejak Mei 2020. Sejauh ini kami berhasil melaksanakan 6 perjanjian waralaba termasuk di Tangerang - Banten, di Banjarmasin - Kalimantan dan di Kemang - Jakarta Selatan dan sekarang mendirikan 10 cabang toko permainan kartu di seluruh negara termasuk toko yang menjual barang bermerek. Saat ini beberapa pendaftar waralaba sedang ditinjau dan kami terbuka untuk menerima pendaftar baru setiap minggu. Kami berencana untuk mengembangkan cabang toko semacam ini tidak hanya di seluruh Indonesia tetapi juga di negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Grup kami akan mendistribusikan produk-produk TCG ke toko-toko kami sendiri, toko permainan kartu lainnya dan toko mainan di seluruh negeri dan juga menjadi tuan rumah kompetisi permainan kartu resmi di Indonesia.

Grup kami telah menyelenggarakan banyak acara pengalaman TCG di negara-negara Asia Tenggara termasuk Vietnam, Thailand dan Indonesia dan juga merilis versi lokal TCG "Haikyu!! Volley Ball Card Game" di Vietnam dan Indonesia. Berdasarkan misi perusahaan kami "Isi waktu dunia dengan Waku-Doki", kami akan terus menghangatkan industri konten melalui kegiatan bisnis kami serta bertindak sebagai jembatan bagi pemegang konten dan pengguna.

Indonesia memiliki populasi terbesar keempat di dunia sebanyak 264 juta jiwa. Juga memiliki usia rata-rata 28 tahun dan memiliki lebih dari 70 juta populasi di bawah 17 pemuda yang merupakan target pengguna potensial TCG. Indonesia adalah pasar yang menjanjikan untuk TCG karena pendapatannya meningkat sehingga orang-orang diharapkan menghabiskan lebih banyak uang untuk konten yang menghibur.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200607005058/en/

Kontak

Wedge Holdings Co., Ltd.
Contact PIC: Yasuhiro Kotake
Tel: +81-3-6225-2207

Sumber: Wedge Holdings CO., LTD.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar