Terus bantu masyarakat terdampak Covid-19, Panasonic luncurkan program “Life Solutions Berbagi”

Terus bantu masyarakat terdampak Covid-19, Panasonic luncurkan program “Life Solutions Berbagi”

Panasonic. (ANTARA/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA)– Di tengah kondisi sulit akibat pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, Panasonic Gobel berkomitmen untuk terus memberikan bantuan kepada masyarakat. Setelah bergerak melalui program "Satu Bantu Satu", Panasonic menambah bantuan melalui program “Lets Share, Life Solutions Berbagi”.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu mengatakan, sebagai pionir industri elektronika di Indonesia, Panasonic selalu berupaya untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat.

"Oleh karena itu, kami berharap gerakan ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat yang sedang berjuang dalam situasi sulit pandemi Covid-19," ujarnya.

Program ini merupakan donasi dari Dealer Mitra Usaha Panasonic yang melakukan pembelian produk Panasonic seperti Air Purifier, Dishdryer, Electric Fan, Ventilation Fan, Water Pump, dan Water Purification System dengan nilai pembelian 10 juta rupiah dan kelipatannya, maka akan terdapat donasi sejumlah 60 ribu rupiah yang dikonversikan menjadi ribuan paket donasi untuk dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima di seluruh Indonesia.

Program “Lets Share, Life Solutions Berbagi” bersama Dealer Mitra Usaha Panasonic sendiri akan berlangsung selama bulan Juni 2020.

Seigo melanjutkan, di masa pandemi ini, pihaknya tidak hanya berpikir tentang penjualan, tapi juga bagaimana agar Panasonic bisa bermanfaat bagi kehidupan masyarakat Indonesia. "Sesuai tagline perusahaan ‘A Better Life, A Better World’, “ pungkasnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Bangkitkan UMKM saat pandemi, BI Jember gelar peragaan busana batik

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar