Jakarta (ANTARA) - Setelah merilis P40 Pro pada April lalu, Huawei membawa P40 dan P40 Pro+ ke pasar Indonesia dengan mengutamakan kamera sebagai ciri khas yang dibawa pada Huawei seri P.

"Setelah mendapatkan respon positif untuk Huawei P40 Pro, kami sangat excited akhirnya dapat membawa seluruh seri Huawei P40 ke Indonesia," ujar Deputy Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng, di Jakarta, Selasa.

"Setiap produk memiliki keunikannya sendiri yang dilengkapi dengan teknologi inovatif khas dari Huawei," ujar Deputy Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa.

"Revolusi fotografi smartphone akhirnya hadir di sini dan dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Huawei," dia melanjutkan.

Berikut perbedaan spesifikasi Huawei P40, P40 Pro dan P40 Pro+.

Baca juga: WFH bakal jadi tren? Huawei luncurkan perangkat ruang kerja cerdas

Baca juga: Huawei P40 dan P40 Pro+ pasti masuk Indonesia


Desain
Sekilas ketiga ponsel tersebut tampak sama, terutama dari ukuran. Namun, Huawei P40 Pro dan P40 Pro+ memiliki layar melengkung, sementara Huawei P40 bertahan pada layar datar.

Huawei P40 hadir dangan layar 6,1 inci dengan kamera depan ganda di sebelah kiri atas, sedangkan P40 Pro dan P40 Pro+ memiliki layar yang lebih besar yaitu 6,58 inci dengan posisi kamera yang sama.

Huawei P40 (HO/Huawei Indonesia)


Kedua model Pro ini melengkung di sisinya. Dengan begitu, model Pro dan Pro+ yang memiliki bezel yang tipis

Huawei P40 Pro+ tersedia dalam varian warna Ceramic White, sementara Huawei P40 Pro hadir dalam dua pilihan warna Deep Sea Blue dan Silver Frost, sedangkan Huawei P40 hanya tersedia dalam warna Silver Frost.

Baca juga: THR cair, ini rekomendasi ponsel baru sesuai budget

Baca juga: 5G Huawei bakal hadir di 18 merek mobil

Baca juga: Lebih 1,5 juta pengembang akan gabung ke AppGallery Huawei


Baca halaman selanjutnya, Kamera...

Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020