Jakarta (ANTARA) - Tahun 2020 akan menjadi tahun yang sibuk bagi Sehun EXO. Selain berkutat dengan kegiatannya di grup, Sehun juga akan kembali berakting untuk sebuah sekuel film Korea Selatan "The Pirates".

Dilansir Soompi pada Rabu, Sehun akan bergabung dengan sekuel "The Pirates" yang akan datang, dengan konfirmasi resmi dari agensinya, SM Entertainment.

"Memang benar Sehun telah menerima tawaran untuk tampil di 'The Pirates: Goblin Flag' (judul literal). Dia secara positif mempertimbangkan tawaran itu tetapi belum ada yang memutuskan," kata SM Entertainment melalui sebuah pernyataan.

Sehun dikatakan sedang dalam pembicaraan untuk mengambil peran utama dalam film sebagai bajak laut yang tampan yang jago memanah.

Anggota termuda EXO ini sebelumnya muncul di film "Dokgo Rewind". Dan apabila Sehun setuju untuk mengambil peran dalam "The Pirates", maka hal ini akan menjadi debut layar lebarnya.

Film mendatang akan menjadi sekuel film hit 2014 “The Pirates,” yang dibintangi Son Ye Jin dan Kim Nam Gil dan menarik lebih dari 8,6 juta penonton bioskop. Chae Soo Bin, Lee Kwang Soo, Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, dan Kwon Sang Woo semuanya dalam pembicaraan untuk muncul dalam sekuel, dan syuting akan dimulai pada akhir Juli.



Baca juga: EXO berharap "The War" bisa selaraskan dunia

Baca juga: Sehun EXO dalam karya "sobek-sobek"

Baca juga: "The War" EXO terjual hampir 1,6 juta keping

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020