Penerangan Kodam XII/Tpr juara satu lomba lagi karya jurnalistik TMMD

Penerangan Kodam XII/Tpr juara satu lomba lagi karya jurnalistik TMMD

Kepala Penerangan Kodam XII/Tanjungpura, Kolonel Infantri Aulia Dalimunthe (tengah) saat menerima penghargaan juara 1 lomba karya jurnalistik TMMD ke-107 TA.2020 kategori Kepala Penerangan Jajaran TNI AD. ANTARA/Kodam XII/Tanjungpura

Pontianak (ANTARA) - Penerangan Kodam XII/Tanjungpura kembali berhasil menyabet juara satu lomba karya jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 tahun 2020 kategori Kepala Penerangan Kodam Jajaran TNI AD.

"Piala dan penghargaan diserahkan oleh Kasad diwakili oleh Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Alfret Denny D Tuejeh dalam kegiatan Rakornis TMMD ke-108 TA 2020 melalui video conference di ruang rapat Puskodalopsdam XII/Tpr, yang dipimpin oleh Aster Kasad, Mayjen TNI Bakti Agus Fadjri dari ruang rapat Puskodalad, Mabes AD Jakarta Pusat," kata Kepala Penerangan Kodam XII/Tanjungpura, Kolonel Infantri Aulia Dalimunthe, di Pontianak, Rabu.

Baca juga: Pewarta ANTARA Biro Sulteng juara lomba karya jurnalistik TMMD

Dalimunthe menjelaskan, prestasi membanggakan ini merupakan capaian kedua kalinya yang berhasil diraih Penerangan Kodam XII/Tanjungpura, setelah sebelumnya, pada lomba jurnalistik TMMD ke-106 tahun yang lalu mereka juga berhasil menyabet gelar juara satu.

"Sesuai data yang diperoleh menyebutkan, untuk juara lomba karya jurnalistik TMMD ke-107 kategori Kapendam, juara I diraih oleh Penerangan Kodam XII/Tanjungpura dengan nilai 1.137, juara II diraih Penerangan Kodam V/Brawijaya dengan nilai 1.106 dan juara III diraih Penerangan Kodam XIV/Hasanuddin dengan nilai 1.081," katanya.

Baca juga: Lomba karya jurnalistik TMMD nasional 2019 dijuarai Kodim 0716/Demak

Ia menyatakan, prestasi itu tidak terlepas dari arahan dan bimbingan dari Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad.

Dalimunthe juga menyampaikan rasa bangganya kepada personel Penerangan Kodam XII/Tanjungpura yang selalu habis-habisan berkiprah dalam bekerja sehingga Penerangan Kodam XII/Tanjungpura kembali dapat mengharumkan nama Kodam XII/Tanjungpura.

"Terus pertahankan itu, jangan mudah putus asa dan menyerah, dan tetaplah belajar dan berinovasi karena kedepan tantangan akan lebih berat, pegang teguh prinsip bekerja tulus dan ikhlas," katanya

Dalam kesempatan itu, diaa juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para awak media, baik media cetak, online, dan elektronik yang telah bekerjasama dalam mempublikasikan kegiatan TMMD di wilayah Kodam XII/Tanjungpura.


 

Pewarta: Andilala dan Slamet Ardiansyah
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar