Raffi Ahmad akui sungkan disopiri Dorce Gamalama

Raffi Ahmad akui sungkan disopiri Dorce Gamalama

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam jumpa pers ulang tahun Rafathar Malik Ahmad di Jakarta, Jumat (16/8/2019) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Raffi Ahmad mengaku kebingungan dan sungkan ketika menerima keinginan Dorce Gamalama untuk jadi supir pribadinya.

Suami Nagita Slavina itu menjelaskan bahwa Dorce telah memintanya sejak lama untuk menjadi supir. Bahkan Raffi Ahmad pun sempat mengira hal tersebut hanya candaan saja.

"Waktu itu pas puasa bunda (Dorce) WA aku, hari ke-10 atau berapa. Bunda bilang, aku pengin kerja. Ya aku bingung, maksudnya kan bunda kenapa? Mungkin bercanda atau gimana kan," kata Raffi Ahmad di Jakarta, Rabu (10/6).

Baca juga: Raffi Ahmad beri dukungan untuk Widi Mulia

Baca juga: Gandeng Raffi Ahmad dan Baim Wong, Ketum HIPMI berbagi kiat bisnis


"Terus akhirnya hampir setiap hari komunikasi, aku nanya, ini beneran apa enggak? Kan aku sungkan juga. Kebetulan pas puasa kan aku kerja dari sahur sampai buka tiap hari. Bingung juga kan. Terus sempat aku diamin saja," sambung Raffi Ahmad.

Raffi pun tak mengira video permintaan Dorce Gamalama untuk menjadi supir pribadinya viral di dunia maya hingga memunculkan banyak tanggapan dari warganet.

"Aku pikir, waduh kok jadi ramai? Kan jadi banyak yang komen dan spekulasi kan. Akhirnya aku ngomong, bun ada apa sih? Kenapa? Ini aku serius kata Bunda. Oh ya maaf, aku pikir bercanda," jelas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun akhirnya berbincang langsung dengan Dorce yang menjelaskan maksud sebenarnya dari keinginan menjadi supir pribadinya.

"Soalnya aku kagok kan, karena Bunda sudah aku anggap kayak keluarga, sudah kayak orang tua. Enggak mungkin juga aku jadiin bunda supir. Akhirnya Bunda datang ke rumah, jelasin kalau di mimpinya harus ke rumah aku, nyupirin mobil aku, di rumah aku, sama bunda kasih kiswah. Ya sudah," imbuhnya.

Baca juga: Raffi Ahmad galang dana untuk petugas medis

Baca juga: Baim Wong lepas kepergian ibunda dengan keikhlasan

Baca juga: Rafathar sumbang dua lagu di album "RANS"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Ini alasan pemerintah ajak seniman sosialisasikan protokol kesehatan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar