Jakarta (ANTARA) - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sudah mengoperasikan kembali layanan bengkel mereka dengan tetap mengutamakan disiplin protokol kesehatan dalam melayani pelanggan, baik saat servis di bengkel atau di lokasi pelanggan melalui layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB).

"Di area bengkel pun kami melakukan pencegahan dengan adanya penyediaan hand sanitizer, tempat cuci tangan, deteksi suhu tubuh, dan sebagainya," ungkap keterangan resmi PT IAMI, Kamis.

Baca juga: Bengkel resmi siap terapkan protokol kesehatan sambut kenormalan baru

Baca juga: Bengkel Isuzu Berjalan tetap buka layani konsumen


Dalam hal ini, PT IAMI menyatakan terus memberikan kontribusinya terhadap kendaraan-kendaraan yang menjadi gugus depan penanggulangan Covid-19, salah satunya adalah mengadakan program servis untuk pemilik Isuzu Traga dengan slogan, "Servis Juara, Traga Terjaga, Hanya di Astra".

Program ini diberikan sebagai komitmen Astra Isuzu untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Isuzu Traga khususnya pada kondisi di tengah pandemi.

Traga
 
Program servis (ANTARA/HO)

Program tersebut memberikan banyak keuntungan bagi konsumen Isuzu Traga, mulai dari paket ganti oli seharga Rp 190ribu yang berlaku secara nasional.

"Ada juga paket servis overhaul khusus Traga dengan diskon sparepart 7,5 persen, diskon bahan 20 persen, dan diskon jasa hingga 35 persen, yang terdiri dari overhaul brake, overhaul clutch, overhaul differential, dan overhaul transmission. Penggantian sparepart yang mendapatkan diskon meliputi seluruh item part pada paket overhaul yang disebutkan," kata dia.

Tak hanya diskon servis, pada saat melakukan perbaikan kendaraan di bengkel, pelanggan juga akan mendapatkan gratis sterilisasi disinfektan atau pembersihan pada bagian-bagian yang tersentuh saat perbaikan kendaraan dan juga menjamin driver pelanggan melalui program Santunan Driver.

Baca juga: Isuzu hadirkan BIB untuk konsumen saat "social distancing"

Baca juga: Bekal Isuzu Indonesia jalankan standar Euro 4

Baca juga: PT IAMI siap dengan penerapan regulasi Euro 4
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020