"Panna Cotta Dessert Series", menu baru Xing Fu Tang Indonesia

"Panna Cotta Dessert Series", menu baru Xing Fu Tang Indonesia

Minuman Boba dari Xing Fu Tang (Instagram.com/xingfutang_indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Xing Fu Tang Indonesia akan menghadirkan menu baru besok sebagai salah satu upaya memeriahkan hari jadi mereka di tanah air, yakni "Panna Cotta Dessert Series".

Managing Director PT Pelepas Dahaga Indonesia, Vancelia Wiradjaja mengatakan seri dessert ini menyediakan tiga pilihan yakni Pink Boba with Mango Compote, Brown Sugar Boba dan Pink Boba with Strawberry Compote.

"Boba tidak hanya untuk minuman, merambah juga produk lain. Dessert disukai masyarakat Indonesia sebagai makanan pencuci mulut setelah makan. Ada tiga menu (dalam seri menu baru), bedanya kalau brown sugar menggunakan khas Xing Fu Tang, yang Compote ada rasa buah, dibuat fresh dimasak di hari yang sama," ujar dia dalam konferensi media via daring, Kamis.

Vancelia mengatakan, perbedaan ketiga menu terletak pada rasa namun tetap mengunggulkan panna cotta dan boba sebagai topping.
 
"Panna Cotta Desert Series", menu baru Xing Fu Tang Indonesia (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)


"Dari segi rasa memang tiga menu ini mirip ada panna cota dan boba sebagai topping," kata dia.

Satu cup masing-masing menu dibanderol Rp40 ribu dan bisa dibeli melalui online platform mulai besok. Sebagai promosi, Xing Fu Tang akan memberikan harga Rp100 ribu untuk tiga cup.

"Harga promo untuk besok, lalu Sabtu dan Minggu saja," tutur Vancelia.

Selain potongan harga menu baru, Xing Fu Tang juga memberikan diskon hingga 10 persen jika mengenakan masker Xing Fu Tang saat membeli varian boba, hingga Mei 2021, kemudian beragam gimmick, giveaway hingga happy cup untuk 18 panti asuhan di DKI Jakarta sepanjang bulan Juni.

"Untuk memeriahkan ulang tahun kami sekaligus encourage new normal, soon, kami menyiapkan beberapa promosi, banyak promo seru yang membawa kebahagiaan untuk masyarakat Indonesia," kata Vancelia.


Baca juga: Tak perlu keluar rumah, minuman bubble tea bisa dibuat sendiri

Baca juga: Gong cha buka gerai di Indonesia, perkuat layanan pesan antar

Baca juga: Minuman boba dengan rasa kunyit, berani coba?

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar