Michael Hizkia rilis lagu baru berjudul "Pendamping Hidupku"

Michael Hizkia rilis lagu baru berjudul "Pendamping Hidupku"

Michael Hizkia rilis lagu "Pendamping Hidupku". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Michael Hizkia merilis lagu ketiganya yang berjudul "Pendamping Hidupku" di tengah kondisi pandemi virus corona sekarang ini.

Penyanyi yang sekarang menetap di Jerman itu mengatakan bahwa lagu tersebut bercerita tentang keyakinan seorang lelaki yang ingin menjadikan kekasihnya sebagai pendamping hidupnya.

“Lagu ini terinspirasi dari kisah pribadi yang saya buat khusus untuk pacar saya. Hubungan kami telah terjalin selama 2,5 tahun," kata Hizkia dalam siaran persnya, Kamis.

"Diantara sekian banyak kekaguman saya kepadanya, ada satu hal yang membuat saya terharu yaitu saat saya berjuang untuk mendapatkan pekerjaan tetap di sini (Jerman), dia tetap setia mencintai dan mendukung saya," sambungnya.

Merebaknya pandemi COVID-19 di Eropa, membuat Hizkia kini tak bisa bekerja dengan maksimal dan harus bertahan dengan situasi dan kondisi yang ada. Di saat kondisi seperti inilah, Hizkia merasa bajwa ini adalah waktu yang tepat untuk fokus berkarya.

Lewat lagu baru yang bernuansa pop romantis dengan lirik mendalam ini, Hizkia berharap "Pendamping Hidupku" dapat diterima oleh penikmat musik Indonesia.

Lagu "Pendamping Hidupku" sudah dapat didengarkan melalui layanan musik digital.


Baca juga: "Where We Wanna Be", debut SARA di kancah musik Indonesia

Baca juga: Antoni Sidjabat ajak pendengar kejar mimpi lewat "Flying High"

Baca juga: Sentuhan pop manis Rafi Sudirman di lagu "When I'm All Alone"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mahasiswa UB Malang lahirkan game indie

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar