Panglima TNI-Kapolri tinjau Pasar Tanah Abang

Panglima TNI-Kapolri tinjau Pasar Tanah Abang

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Idham Azis saat melakukan kesiapan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Kamis (11/6/2020). (ANTARA/HO-Puspen TNI)

Jakarta (ANTARA) - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis melakukan peninjauan kesiapan penerapan disiplin protokol kesehatan di Pasar Tanah Abang Jakarta dan Bandara Soekarno-Hatta, Banten, Kamis.

Panglima TNI dan Kapolri melaksanakan inspeksi mendadak meninjau Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat untuk memastikan kesiapan penerapan prosedur standar tatanan baru disiplin protokol kesehatan.

Baca juga: Panglima TNI dan Kapolri nyatakan siap dukung adaptasi kebiasaan baru

Sesampainya di Pasar Tanah Abang, Panglima TNI dan Kapolri langsung berkeliling ke lapak-lapak pedagang yang masih buka.

"Bapak-bapak dan Ibu-ibu wajib menggunakan masker dan taati protokol kesehatan ya," kata Panglima TNI dan Kapolri ke para pedagang dan pengunjung pasar Tanah Abang, seperti dikutip dalam siaran persnya.

Baca juga: TNI-Polri dikerahkan dorong pelaksanaan "normal baru" di tempat umum

Pada kesempatan itu, Panglima TNI dan Kapolri juga membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar terutama yang tidak menggunakan masker.

Setelah itu, Panglima TNI dan Kapolri menuju Bandara Soekarno-Hatta. Sesampainya di bandara, langsung meninjau terminal 1 dan terminal 2 untuk memastikan kesiapan dalam menuju tatanan baru.

Baca juga: TNI-Polri dikerahkan di 4 provinsi untuk disiplinkan masyarakat

Turut mendampingi Panglima TNI dan Kapolri dalam kesempatan tersebut Asops Panglima TNI dan Kadiv Propam Polri.

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Panglima TNI-Kapolri lepas Tim Satgas Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Palu

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar