TOO tereliminasi, ONF bertahan di posisi puncak "Road to Kingdom"

TOO tereliminasi, ONF bertahan di posisi puncak "Road to Kingdom"

Grup K-pop TOO (twitter.com/MnetKR)

Jakarta (ANTARA) - Grup K-pop pendatang baru, TOO tereliminasi pada ronde ketiga ajang kompetisi antar grup idola "Road to Kingdom" yang berlangsung Kamis malam ini pukul 20.00 waktu Korea Selatan.

Grup beranggotakan 10 personel yang baru debut tahun 2020 itu berada di posisi keenam atau juru kunci. Peringkat terakhir di ronde ini harus mengubur impian tampil di "Comeback War: Kingdom".

TOO menjadi grup kedua yang tersingkir dari "Road to Kingdom" setelah Golden Child pada ronde kedua 28 Mei 2020.

Baca juga: "Road To Kingdom" buka voting untuk penggemar internasional

Baca juga: Posisi The Boyz digeser ONF di ronde ketiga "Road to Kingdom"


Sementara itu, grup ONF bertahan di posisi puncak seperti minggu lalu, mengalahkan The Boyz yang berada di urutan ke dua, lalu PENTAGON pada posisi ke tiga.

Grup VERIVERY menempati peringkat ke empat diikuti ONEUS di posisi ke lima.

Hasil peringkat pada ronde ke tiga ini berdasarkan perhitungan suara yang didapat setelah keenam grup menampilkan misi "Your Song" dan kolaborasi.

Pada misi kolaborasi, VERIVERY dan TOO membawakan lagu "ON" milik BTS, lalu grup PENTAGON dan ONF menampilkan lagu "Kill This Love" dari BLACKPINK serta The Boyz dan ONEUS menghadirkan lagu "Heroine" dari penyanyi Sunmi.

PENTAGON dan ONF menjadi pemenang dan menjadikan ONF di posisi pertama dari keenam grup. Posisi kedua hingga keenam masing-masing ditempati PENTAGON, The Boyz, VERIVERY, TOO dan ONEUS.

Sementara pada misi "Your Song", semua grup harus menampilkan lagu pilihan rekan mereka dalam misi kolaborasi.

ONEUS diberi tantangan membawakan "Be Mine" milik INFINITE, TOO ditugaskan menampilkan lagu "Hard Carry" milik GOT7, sementara ONF diminta membawakan lagu "It's Raining" dari penyanyi Rain.

The Boyz harus menampilkan lagu milik grup VIXX, "Shangri-La", VERIVERY diminta membawakan lagu "gogobebe" milik grup MAMAMOO, sementara PENTAGON diberi tantangan menyanyikan lagu "Follow" milik MONSTA X.

Setelah ini, kelima grup tersisa yakni ONF, The Boyz, PENTAGON, VERIVERY dan ONEUS melanjutkan perjalanan mereka ke ronde keempat dan final "Road to Kingdom".

Nantinya, mereka membawakan penampilan spesial membawakan "Come Back Home" (ONEUS), "Beautiful-x" (VERIVERY), "Checkmate" (The Boyz), "New World (ONF) dan "바스키아" (PENTAGON).

Baca juga: "Road to Kingdom" bersiap masuki babak eliminasi pertama

Baca juga: Jinho PENTAGON bersiap wamil dan rencana grup di "Road to Kingdom"

Baca juga: Golden Child tersingkir dari "Road To Kingdom"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Inovatif dan Kreatif, kunci sukses Never Too Lavish

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar