Chanyeol EXO bakal sumbang suara di drama adaptasi Webtoon

Chanyeol EXO bakal sumbang suara di drama adaptasi Webtoon

Chanyeol EXO (Instagram.com/real__pcy)

Jakarta (ANTARA) - Chanyeol, salah satu personel grup idola K-pop EXO bersama aktris Lee Se-young akan meminjamkan suara mereka untuk proyek "audio cinema" baru.

Agensi SM Entertainment pada Jumat ini mengumumkan Chanyeol akan membintangi drama audio "Pit-A-Pat Pit-A-Pat", sebuah adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama.

Drama audio ini diklaim akan membuat hati pendengar berdebar dengan kisah romantisnya yang berkisah tentang cinta pertama dan hanya akan menampilkan suara para aktor tanpa disertai video.

Chanyeol akan memainkan peran Bae Soo-goo, seorang siswa sekolah menengah berusia 17 tahun yang bermimpi menjadi seorang desainer baju renang dan menjalani kehidupan ganda secara rahasia.

"Pit-A-Pat Pit-A-Pat", ini menandai geliat Naver ke bioskop audio, bersama dua drama audio lainnya— "Falling Asleep Next to You," yang akan dibintangi Lee Je-hoon dan Yoo In-na, dan "Man and Woman," yang akan diperankan Kim Dong-wook dan Kang Sora.

Versi lengkap ketiga drama ini akan dirilis di saluran AudioClip Naver pada 18 Juni 2020. Chanyeol nantinya mengadakan siaran langsung khusus di saluran tersebut pada pukul 19.00 waktu Korea Selatan. Dia secara pribadi akan memperkenalkan kisah "audio bioskop" -nya sendiri, demikian seperti dilansir Soompi.


Baca juga: EXO-SC bakal "comeback" lewat album baru

Baca juga: EXO-L sampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Chanyeol

Baca juga: Aksi Chanyeol EXO ber-blankon hingga Suho buka baju di konser

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar