Jakarta (ANTARA) - Grup band Burgerkill mengumumkan rencana untuk menggelar tur konser dalam rangka perayaan 20 tahun perilisan album perdana mereka yang bertajuk "Dua Sisi".

Dalam akun Instagram resminya, Burgerkill menjelaskan bahwa tur konser bertajuk "Dua Sisi 20th Anniversary Tour" itu rencananya digelar usai pandemi virus corona.

"Untuk merayakan 20 tahun di rilisnya album perdana kami “Dua Sisi”, selepas pandemi ini Burgerkill berencana untuk menggelar “Dua Sisi 20th Anniversary Tour” di beberapa kota di Indonesia," tulis Burgerkill dalam keterangan unggahannya, Jumat.

Baca juga: Burgerkill siapkan setlist andalan pada tur konser Eropa

Baca juga: Kolaborasi Burgerkill dan Deadsquad siap menyerbu Eropa


Band asal Bandung itu pun mengajak para penggemarnya untuk memilih kota mana saja yang nantinya akan didatangi dalam rangkaian tur konser tersebut.

"Nah menurut kalian kota mana saja yang harus kami kunjungi di rangkaian tur ini?," sambung Burgerkill.

Para penggemar Burgerkill atau yang dikenal dengan sebutan Begundal itu pun nampak antusias. Banyak dari mereka yang berharap kota tempat tinggalnya didatangi oleh Burgerkill dalam rangkaian tur konser “Dua Sisi 20th Anniversary Tour”.

Tak hanya itu, Burgerkill juga merilis album "Dua Sisi" dalam format digital. Kini album tersebut sudah dapat dinikmati melalui layanan musik digital dan juga kanal YouTube resmi Burgerkill.

Baca juga: Tur Burgerkill ke Amerika jadi momentum perluas jaringan

Baca juga: Sempat tertunda, Burgerkill siap guncang Negeri Paman Sam

Baca juga: Burgerkill dapat sambutan hangat di Eropa

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020