Jakarta (ANTARA) - Sepanjang bulan Juni, ada sederet drama asal Korea Selatan dan film yang bisa menjadi pilihan Anda, mulai dari "Woman with a Suitcase" hingga "My Unfamiliar Family".

Berikut sedikit ulasannya:

1. Woman with A Suitcase

Drama ini menceritakan tentang Cha Geum-Joo (diperankan Choi Ji Woo) yang bekerja sebagai manajer di kantor pengacara. Sayangnya, kariernya yang melesat tiba-tiba terhenti karena ia dijebloskan ke penjara karena tuduhan kejahatan.

Anda akan menyaksikan perjuangan Cha Geum-Joo bangkit kembali setelah menyelesaikan hukumannya dan meraih impiannya menjadi seorang pengacara hebat.

2. One Sunny Day

Saat mengerjakan sebuah proyek kerja di Pulau Jeju, Kim Ji-ho (diperankan So Ji-sub) kehilangan dompet. Di tempat itu, ia juga bertemu seorang gadis (diperankan Kim Ji-won). Keduanya dirampok dan harus tidur di penginapan yang sama.

Mereka saling bergantung satu sama lain selama sehari karena kehilangan dompet dan telepon yang dicuri. Di sinilah cinta berawal. Apakah gadis itu dapat menyembuhkan patah hati yang baru saja dirasakan Kim Ji-ho?

Baca juga: Enam hal mengejutkan di penghujung drama "The King: Eternal Monarch"

Baca juga: Fokus pada empati pemirsa, kunci "Hospital Playlist" populer

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020