Jakarta (ANTARA) - Grup band SMSX baru saja merilis album kedua berjudul "SMSX (self-titled)" yang rencananya akan dibuat dalam format kaset edisi terbatas.

Dalam siaran persnya, Sabtu, band bergenre ambience pop yang beranggotakan Nyoman (vokal), Pras (gitar), Fani (gitar). Taufan (drum), dan Imam (bass) itu menjelaskan bahwa proses penggarapan album kedua mereka cukup singkat.

SMSX mengaku hanya melakukan proses recording, mixing dan mastering yang menghabiskan waktu selama seminggu di masa karantina COVID-19.

Baca juga: Revo Marty bicara tentang cinta dan persahabatan di lagu baru

Baca juga: Burgerkill berencana gelar tur konser perayaan album perdana


Album ini berisi 10 lagu dengan satu lagu cover yang berasal dari daerah Maluku. Secara keseluruhan tema dari album ini masih seputar percintaan yang sedikit "nakal".

Tak hanya itu, SMSX juga telah merilis dua video lirik dengan judul “Hari Ini (feat Alia)” dan “Kau Pasti Untuk Ku” yang bisa dilihat dikanal YouTube SMSX.

Perilisan album kedua ini juga sekaligus memberikan informasi mengenai perubahan penulisan nama band menjadi SMSX dari sebelumnya agar lebih mudah dalam penyebutan.

Album penuh kedua SMSX ini juga rencananya dapat didengarkan melalui layanan musik digital.

Baca juga: Michael Hizkia rilis lagu baru berjudul "Pendamping Hidupku"

Baca juga: Arya Novanda rilis single ketiga "Soul-Less"

Baca juga: Gya Anandini rilis ulang album "Kembali" dalam format digital

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020