Liga Italia

Milan dilaporkan bajak bek muda Lyon Pierre Kalulu

Milan dilaporkan bajak bek muda Lyon Pierre Kalulu

Bek muda Olympique Lyon, Pierre Kalulu, yang dikabarkan bakal menandatangani kontrak profesional bersama klub Italia AC Milan. (ANTARA/Twitter@OL)

Jakarta (ANTARA) - AC Milan dilaporkan berhasil membajak bek muda Olympique Lyon, Pierre Kalulu, yang kontraknya bakal berakhir di pengujung bulan ini.

Harian L'Equipe pada Sabtu melaporkan bahwa Kalulu bakal menandatangani kontrak profesional pertamanya bersama Milan dalam beberapa hari ke depan.

Menurut laporan yang sama, Kalulu belakangan memang kerap menunjukkan perubahan sikap dan keraguan untuk menandatangani kontrak profesional bersama Lyon.

Baca juga: Lebih dari delapan juta orang tonton Juve vs Milan di layar kaca
Baca juga: Milan pertimbangkan Marco Rose sebagai opsi berikutnya


Kabar mendekatnya Kalulu ke Milan menjadi salah satu pukulan bagi Lyon yang dikabarkan menjadikan pemain berusia 20 tahun itu sebagai salah satu prioritas aktivitas transfer mereka.

Hanya saja, kepadatan persaingan di sektor bek kanan Lyon yang saat ini diperebutkan tiga pemain Leo Dubois, Rafael dan Kenny Tete boleh jadi menjadi pertimbangan lain bagi Kalulu.

Kalulu sebelumnya juga dikabarkan menjadi salah satu incaran raksasa Jerman, Bayern Muenchen, yang sudah mengajukan tawaran ketiga beberapa hari ini.

Namun, pada akhirnya Kalulu memutuskan bergabung dengan Milan setelah didekati oleh direktur teknis klub itu, Paolo Maldini.

Baca juga: Pengadilan tolak banding tiga klub soal diakhirinya Liga Prancis
Baca juga: Ligue 1 musim depan bisa diikuti 22 tim susul putusan pengadilan
Baca juga: Pemerintah Italia dilaporkan setuju longgarkan aturan karantina liga

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kemacetan lalu lintas sepanjang 760 km landa Prancis

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar