Rilis "Kapusan Janji", Yuni Shara doakan almarhum Didi Kempot

Rilis "Kapusan Janji", Yuni Shara doakan almarhum Didi Kempot

Yuni Shara saat dalam sebuah acara di Jakarta, Rabu (15/1/2020). (ANTARA/Yogi Rachman/am.)

Jakarta (ANTARA) - Video musik dari lagu "Kapusan Janji" yang dibawakan oleh Didi Kempot berkolaborasi dengan Yuni Shara telah resmi dirilis pada 12 Juni 2020.

Melalui akun Instagram pribadinya, Yuni Shara mengungkapkan perilisan video musik tersebut bertepatan dengan 40 hari meninggalnya Didi Kempot.

"Hari ini tepat 40 hari mas Didi meninggal. Dua Tahap sudah saya lakukan untuk lagu ini, yaitu rekaman dan shooting untuk video klip," tulis Yuni Shara dalam keterangan unggahannya, dikutip Minggu.

Baca juga: Pupus harapan Yuni Shara berduet dengan Didi Kempot

Baca juga: Yuni Shara tampil ngejazz di Java Jazz 2020


"Semoga berkenan. Juga Ngaturaken Maturnuwon sanget sudah mempercayakan lagu indah ini untuk saya nyanyikan. Dan Alfatihah untuk mas Didi," sambung Yuni Shara.

"Kapusan Janji" merupakan proyek lagu kolaborasi Didi Kempot dan Yuni Shara yang penggarapan video musiknya tertunda setelah kabar meninggalnya penyanyi campursari yang dijuluki "The Godfather of Broken Heart".

Dalam beberapa unggahannya, Yuni Shara kerap membagikan momen di balik layar pengerjaan video musik "Kapusan Janji" yang proses pengerjaan dilakukan di Solo dan Jakarta.

Video musik "Kapusan Janji" dapat disaksikan melalui akun YouTube SKI Records. Sejak pertama kali tayang, video musik itu hingga kini telah ditonton lebih dari 87 ribu kali.

Baca juga: Yuni Shara trauma setelah rumahnya kebanjiran

Baca juga: Yuni Shara sambut tahun baru dengan banjir

Baca juga: Yuni Shara kenang Rinto Harahap raja pop

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Salam tangguh Doni Monardo untuk Didi Kempot

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar