Tanggal rilis "No Time to Die" dimajukan

Tanggal rilis "No Time to Die" dimajukan

Salah satu adegan dalam film "No Time to Die". (Twitter/@007)

Jakarta (ANTARA) - Tanggal rilis untuk film waralaba James Bond terbaru "No Time to Die" dimajukan lima hari menjadi tanggal 20 November.

Kabar itu diumumkan pada hari Sabtu (13/6) waktu setempat, melalui akun Twitter resmi James Bond dan mengikuti keputusan Warner Bros untuk memindahkan jadwal tayang "King Kong vs Godzilla" dari 20 November hingga 21 Mei 2021.
People melaporkan "No Time to Die" awalnya ditetapkan untuk rilis pada November 2019 tetapi kemudian diundur menjadi Februari 2020 dan kemudian ke April 2020. Keputusan tersebut diambil setelah kepergian sutradara Danny Boyle yang kemudian digantikan oleh Cary Fukunaga.

Pada bulan Maret 2020, diumumkan kembali bahwa tanggal rilis film tersebut ditunda hingga November sebagai akibat wabah virus corona.

Film ini bercerita bahwa Bond tidak lagi aktif dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Namun kedamaian itu hanya sesaat ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan.

Bond kemudian memiliki misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik dan ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan. Bond harus berhadapan dengan penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru berbahaya.

Film ini menampilkan Daniel Craig, Rami Malek, Léa Seydoux, Lashana Lynch, Ana de Armas, Naomie Harris, Ben Whishaw, Jeffrey Wright, Ralph Fiennes, dan Christoph Waltz.



Baca juga: Properti pistol film "James Bond" dicuri di London

Baca juga: Gadis "James Bond", Olga Kurylenko dinyatakan sembuh dari corona

Baca juga: Perilisan "No Time To Die" ditunda karena virus corona

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar