Jakarta (ANTARA) - Melodrama akhir pekan yang tayang di saluran Korea Selatan tvN "When My Love Blooms" merilis cuplikan adegan sebelum episode terakhir Minggu malam ini.

Drama ini menceritakan kisah Han Jae-hyun dan Yoon Ji-soo, yang saling mencintai di bangku kuliah dan bertemu kembali di masa depan.

Dalam episode sebelumnya, setelah banyak perjuangan, Han Jae-hyun dan Yoon Ji-soo menegaskan kembali cinta mereka satu sama lain dan memutuskan untuk bersama sekali lagi.

Di tengah keinginan pasangan ini menatap masa depan dan melupakan rasa sakit masa lalu mereka, drama ini juga menawarkan sekilas kenangan bahagia yang mereka bagi bersama di masa awal hubungan mereka.

Sebuah gambar yang diunggah baru-baru ini menunjukkan pertemuan aneh Jae-hyun muda (diperankan Jinyoung) dan Ji-soo (diperankan Jeon So-nee).

Jae-hyun memakai masker putih, dan matanya tampak ingin menyampaikan sesuatu. Sementara itu, Ji-soo berdiri di depan Jae-hyun sembari mengenakan seragam sekolah dengan pasta gigi di bawah matanya.

Apa yang bisa menyebabkan pertemuan aneh ini, dan apa hubungan tersembunyi antara keduanya? Episode terakhir "When My Love Blooms" tayang malam ini pukul 21.00 waktu Korea Selatan, Soompi, dikutip Minggu.


Baca juga: Kata Jinyoung GOT7 soal aktingnya di "When My Love Blooms"

Baca juga: Momen Jinyoung GOT7 dan So-nee dari balik layar "When My Love Blooms"

Baca juga: Momen manis Jinyoung GOT7 bersama So-nee di "When My Love Blooms"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020