Jakarta (ANTARA) - Samsung Electronics Co. Ltd. bekerja sama dengan grup idol K-pop BTS meluncurkan Galaxy S20+ BTS Edition dan Galaxy Buds+ BTS Edition.

"Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition merupakan hasil kolaborasi antara BTS, yang menyebarkan pesan cinta dan harmoni melalui musik, dan Samsung, yang menciptakan masa depan yang lebih baik dengan inovasi yang penuh makna," ujar Senior Vice President and Head of Global Marketing Team of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, Stephanie Choi, dalam keterangan tertulis, Senin.

"Kami berharap kolaborasi ini akan membawa kegembiraan dan hiburan bagi para penggemar dan konsumen di seluruh dunia," dia melanjutkan.

Desain baru Galaxy S20+ BTS Edition dibalut dengan lapisan kaca berwarna ungu dan eksterior berbahan metal.

Sementara, Galaxy Buds+ BTS Edition beserta charging case-nya juga hadir dalam balutan warna ungu, serta logo BTS dan hati ungu yang ikonik.

Baca juga: Samsung bakal rilis Galaxy S20+ edisi terbatas, kolaborasi dengan BTS

Baca juga: Samsung gandeng BTS promosikan Galaxy terbaru
 
Samsung Galaxy S20+ edisi khusus BTS (HO/Samsung Electronics Indonesia)


Galaxy S20+ BTS Edition hadir dengan theme BTS yang telah diinstal langsung dan platform komunitas penggemar bernama Weverse.

Dalam paket penjualannya, Galaxy S20+ BTS Edition dilengkapi dengan stiker dekoratif agar penggemar dapat menghias ponsel mereka sesuai keinginan, serta photo cards yang menampilkan foto para anggota BTS untuk menambah koleksi mereka.
Samsung Galaxy Buds+ edisi khusus BTS (HO/Samsung Electronics Indonesia)


Galaxy Buds+ BTS Edition membawa para penggemar lebih dekat lagi dengan musik kesukaannya, tidak hanya melalui desain, namun melalui kualitas suara dengan didukung oleh teknologi AKG.

Galaxy Buds+ BTS Edition juga dilengkapi dengan photo cards BTS yang sudah termasuk di dalam paket penjualan sebagai tambahan koleksi untuk para penggemar.

Bagi para Army, sebutan untuk penggemar BTS, di Indonesia yang ingin segera memiliki perangkat tersebut, Samsung Electronics Indonesia telah membuka pendaftaran di situs resmi Samsung untuk mengetahui pre-order Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition di Indonesia.

Baca juga: Samsung sambut normal baru dengan protokol kesehatan di toko

Baca juga: Samsung Galaxy Note 20 meluncur Agustus bersama Galaxy Z Flip 5G?

Baca juga: Samsung rilis Galaxy A11 dan Galaxy A21s, dobrak segmen "entry level"

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020