HijabChic luncurkan koleksi kolaborasi dengan Hello Kitty

HijabChic luncurkan koleksi kolaborasi dengan Hello Kitty

Koleksi kolaborasi terbaru "Hello Kitty X HijabChic" (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Merek fesyen lokal HijabChic meluncurkan koleksi busana terbaru yang berkolaborasi dengan Hello Kitty.

Koleksi yang diberi nama "Sanrio: Hello Kitty X Hijab Chic" ini menampilkan gaya yang berbeda dari desain HijabChic sebelumnya. Kali ini busana yang dihadirkan lebih kasual dan berwarna mengikuti karakteristik dari Hello Kitty.

"Banyak koleksi yang saat ini tersedia di HijabChic terlihat lebih formal karena bahan-bahan yang dipakai adalah lace dan organza. Sementara itu koleksi Hello Kitty X HijabChic didesain dengan lebih colourful dan mengikuti karakteristik brand Hello Kitty," kata Nisa dalam bincang-bincang virtual, Senin.

Nisa mengatakan koleksi Hello Kitty ini merupakan busana untuk sehari-hari, bahan yang digunakannya pun lebih banyak katun. Selain itu, yang membedakan koleksi Hello Kitty milik HijabChic dengan merek lain adalah pada bagian bordirnya.
 
Koleksi kolaborasi terbaru "Hello Kitty X HijabChic" (ANTARA/Ho)

"Kalau yang lain kan kaos dan sablon, kalau ini di bordirnya. Koleksi aku ini diperuntukkan untuk perempuan-perempuan yang lebih feminin, cute dan girly. Selain itu ada logo baru dari Hello Kitty, botol susu, ini yang di pakai waktu ulang tahun Hello Kitty tahun lalu," jelas Nisa.

Hello Kitty X HijabChic tersedia dalam 10 koleksi yang terdiri dari tunik, sweater, kaus, tas dan lainnya. Selain itu ada juga koleksi busana untuk anak-anak yang terdiri dari dua koleksi.

Koleksi ini sudah bisa didapatkan baik di toko HijabChic maupun secara online. Untuk harga mulai dari Rp354 ribu sampai Rp499 ribu.


Baca juga: Tips memulai pakai hijab ala Fitri Tropica

Baca juga: Melody eks JKT48 perfeksionis soal hijab

Baca juga: Tren fesyen muslimah tahun depan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar