Jakarta (ANTARA) - Napoli saat ini belum berminat menjual Kalidou Koulibaly dan Fabian Ruiz, namun presiden Aurelio De Laurentiis mengklaim ia tidak menutup peluang untuk menjual kedua pemain itu dengan banderol masing-masing senilai 100 juta euro.

Bek asal Senegal Koulibaly dilaporkan diincar sejumlah klub raksasa Eropa, di mana Manchester United dan Paris St Germain disebut-sebut sangat ingin mengamankan tanda tangan bek tengah tersebut.

Sedangkan gelandang berpengaruh Ruiz telah menarik minat dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, dalam beberapa pekan terakhir.

"Fabian masih memiliki tiga tahun (tersisa di kontraknya), Koulibaly dua (tahun). Maka masalahnya di mana?" kata De Laurentiis kepada Il Corriere dello Sport.

Baca juga: Napoli enggan turunkan harga Kalidou Koulibaly
Baca juga: Real Madrid mengincar Fabian Ruiz


"Jika (Manchester) City atau United, atau PSG datang dengan uang 100 juta euro, saya akan memikirkannya dan mungkin mereka akan hengkang, namun hal itu karena mereka memang ingin pergi," tambahnya.

De Laurentiis menegaskan bahwa ia tidak akan mempertimbangkan tawaran-tawaran di bawah banderol tersebut. Bahkan demi mengejar prestasi, bukan tidak mungkin ia akan berutang, meski hal itu tidak dilakukannya saat ini.

"Saya tegas, jika saya ingin memenangi scudetto dengan segala risikonya, saya akan berutang sebesar 300 atau 400 juta euro," ungkapnya.

"Saya melihat ke sekeliling dan saya melihat klub-klub berutang sebesar 500, 600 juta, atau satu miliar euro. Saya tidak berutang kepada siapapun," pungkas De Laurentiis.

Napoli pada Minggu baru membuka jalan ke final Piala Italia berkat hasil imbang 1-1 dengan Inter Milan. Pada laga puncak, mereka akan berjibaku dengan pemuncak klasemen Liga Italia Juventus pada Rabu (17/6) di Stadion Olimpico, Roma.

Baca juga: Gol Mertens antar Napoli ke final Coppa Italia
Baca juga: Bagi Gattuso, Napoli merupakan tim yang mampu atasi tekanan

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2020