Penyanyi Roy Kim mulai wajib militer

Penyanyi Roy Kim mulai wajib militer

Roy Kim (instagram/roykimmusic)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi K-pop Kim Sang-woo alias Roy Kim memulai wajib militer di marinir hari ini. Dia akan mulai di tempat pelatihan marinir di Pohang, Gyeongsang Utara. Setelah tujuh pekan pelatihan, Roy Kim akan menjalani penempatan.

Agensi Stone Music Entertainment mengumumkan pada Mei lalu bahwa Roy Kim mendaftar ke marinir atas keinginannya sendiri.

Roy Kim mulai dikenal setelah mengikuti acara audisi "Superstar K4" pada 2012. Ia debut setahun setelah itu, kemudian aktif di industri musik Negeri Ginseng lewat lagu seperti "Love Love Love", juga mengisi lagu tema untuk serial televisi.

Namun kariernya merosot tahun lalu, ketika dia menghadapi interogasi polisi atas tuduhan terlibat dalam obrolan daring tempat Jung Joon-young membagikan video seks secara ilegal.

Agensi yang menaunginya belakangan mengungkapkan kasus itu ditangguhkan, serta mengatakan bahwa "Roy Kim sangat menyesali perbuatannya."

Roy Kim baru saja merilis lagu "Linger on" bulan lalu, sebelum vakum dari bermusik untuk wajib militer, demikian Korea Times.

Baca juga: Kelanjutan skandal video seks, Roy Kim akan penuhi panggilan polisi

Baca juga: Son Heung Min nikmati tantangan di wajib militer

Baca juga: Wajib militer, Park Bo-gum daftar angkatan laut

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Melihat Santorini Korea di Desa Gamcheon-Busan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar