FSTVLST rilis seluruh materi album kedua di website

FSTVLST rilis seluruh materi album kedua di website

Artwork album "FSTVLST II". (Instagram/@fstvlst)

Jakarta (ANTARA) - Grup band FSTVLST resmi merilis seluruh materi album kedua mereka yang bertajuk "FSTVLST II" melalui website resmi www.fstvlst.id.

Perilisan album kedua band asal Yogyakarta itu terbilang mendadak dan dilakukan dengan perayaan sederhana melalui siaran langsung di akun Instagram band sambil memainkan beberapa lagu di album tersebut.

"Harusnya rilisnya itu masih dua Minggu lagi. Tapi hari ini entah itu berkah atau entah itu duka," kata vokalis FSTVLST Farid Stevy, saat acara peluncuran pada Senin malam (15/6).

"Jadi Hari ini ada situasi domestik di mana kita tidak bisa menjelaskan yang membuat kita ambil keputusan bahwa ini yang terbaik yang kita bisa lakukan sekarang kita merilisnya malam ini," sambungnya.

Ada sembilan lagu dalam album "FSTVLST II" yang dapat didengarkan secara gratis melalui website resmi band. Namun penggemar harus melakukan registrasi terlebih dahulu untuk menikmati seluruh karya tersebut.

Perilisan seluruh materi album kedua FSTVLST ditandai dengan dirilisnya dua lagu terakhir yang terdapat pada album tersebut, yaitu "Kamis" dan "Opus".

FSTVLST sebelumnya telah merilis secara bertahap materi lagu dalam album kedua mereka. Hal itu dimulai dengan dirilisnya lagu tunggal pertama berjudul "GAS!" pada 9 September 2018, yang menyusul lagu-lagu lain berikutnya.

Album "FSTVLST II" juga sebelumnya telah dirilis dalam bentuk boxset. Bahkan prapesan edisi pertama telah ditutup. Sementara untuk prapesan edisi kedua yang rencananya akan dilakukan terpaksa ditunda.

FSTVLST bahkan telah mengajak penggemarnya melakukan gerakan #nabung50ribu untuk album kedua mereka.

"Kami ajak teman-teman gunakan Rp50 ribu mu dengan bijak. Membeli album FSTVLST hari ini itu bukan hal bijak. Yang bijak adalah menggunakan Rp50 ribu mu untuk hal yang lebih penting atau buat mereka yang lebih butuh," pungkas Farid Stevy.

Baca juga: "Where We Wanna Be", debut SARA di kancah musik Indonesia

Baca juga: Antoni Sidjabat ajak pendengar kejar mimpi lewat "Flying High"

Baca juga: Sentuhan pop manis Rafi Sudirman di lagu "When I'm All Alone"


 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mahasiswa UB Malang lahirkan game indie

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar