Contek gaya fesyen Enzy Storia hingga Jessica Mila saat "new normal"

Oleh Ida Nurcahyani

Contek gaya fesyen Enzy Storia hingga Jessica Mila saat "new normal"

Marcel Chandrawinata, Jessica Mila dan Giorgino Abraham (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Belakangan, terminologi new normal alias normal baru banyak dibicarakan sebagai gaya hidup di era pandemi virus corona baru (COVID-19) setelah pelonggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diberlakukan.

Di era new normal, kualitas setiap elemen di dalam rumah yang diciptakan sebaik mungkin memiliki nilai kenyamanan yang tinggi. Tak terkecuali dengan pakaian yang dikenakan. Seiring tibanya new normal, tren berpakaian one-mile wear mulai digemari.

Datang dari kebudayaan Jepang, tren one-mile wear adalah gagasan seputar pakaian minimalis yang nyaman untuk di rumah, yang tetap relevan untuk dikenakan saat menjalankan aktivitas di sekitar tempat tinggal, seperti ketika berbelanja atau sekedar berjalan santai dengan hewan peliharaan.

Sejumlah selebritas Indonesia mulai dari Sahila Hisyam, Giorgino Abraham, Marcel Chandrawinata, Enzy Storia, Jessica Mila, dan Dimas Beck menggemari tren fesyen one-mile wear dari Uniqlo yang menonjolkan estetika minimalis namun tetap terlihat smart untuk beraktivitas, dan basic untuk bersantai.

Baca juga: Uniqlo buka toko di Indonesia bertahap mulai hari ini

Baca juga: Kiat bagi pelaku industri mode jelang fase normal baru


1. Enzy Storia yang enerjik
Enzy Storia ​​​​​​​banyak menghabiskan waktu di rumah dengan yoga, menggemari pakaian dengan material yang terasa lembut dan sejuk di kulit. Drape Crew Neck T-shirt yang menggunakan material berkarakter tipis namun elegan, membuat kaus menjadi pilihan dia saat beraktivitas di luar ruang di masa new normal.

Kaus membuat dia tetap terlihat penuh gaya dengan gaya styling apa pun. Enzy memadukan kaus berwarna beige pilihannya dengan Cotton Relax Ankle Pants dengan pinggang bermodel draw string dalam nuansa serupa, yang terlihat ideal saat ditumpu dengan outdoor sandals sebagai keseluruhan tampilan one-mile wear yang chic.

Baca juga: Enzy Storia ungkap susahnya syuting "Curhat Online"

Baca juga: Jessica Mila: "body shamming" pengaruhi mental

 
Dimas Beck, Enzy Storia dan Sahila Hisyam (ANTARA/HO)



2. ​​​​​​​Sahila Hisyam ​​​​​​​si sporty
Sahila Hisyam memiliki gaya tampilan sporty lewat perpaduan U Crew Neck S/S T-shirt dan Celana Pendek 3/4 Relaco Katun beraksen motif joy of print. Sahila yang menggemari gaya sleek memilih memakai kaus dengan cara dimasukkan sehingga mengekspos keunikan celana, yang mengubah tampilan basic ini terlihat distingtif. menonjol. Tennis sneakers dan crossed-body bag hadir sebagai aksesori yang memberi modern twist pada tampilan minimalis Sahila.

Baca juga: Koleksi "Cruise 2021" Chanel, pulau Capri yang diboyong ke Paris

Baca juga: Michael Kors tak akan ikut New York Fashion Week

Baca juga: Kenzo dan Vans hidupkan kembali kolaborasi "floral sneaker"

Oleh Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Jurus jitu lawan body shaming di medsos ala Cast Imperfect

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar