Teddy Adhitya akan berkolaborasi bersama musisi Singapura

Teddy Adhitya akan berkolaborasi bersama musisi Singapura

Teddy Adhitya (instagram/teddyadhitya)

Jakarta (ANTARA) - Musisi Teddy Adhitya akan berkolaborasi dengan musisi Singapura Sezairi Sezali dalam program "Music Matters Live From Home" (MMLFH), yang diluncurkan oleh Branded Ltd dan Singapore Tourism Board.

Teddy, artis Pendatang Baru Terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia 2017 akan tampil bersama Sezairi, pemenang Singapore Idol Season 3, di episode ketiga MMLFH yang akan disiarkan pada 17 Juni 2020 di laman Instagram dan Facebook Music Matters Live.

Program yang menghubungkan musisi di berbagai belahan dunia ini akan menampilkan beberapa artis populer dari Singapura seperti RRILEY, Aisyah Aziz, Narelle Kheng, Sezairi dan iNCH Chua.

Baca juga: Maudy Ayunda keluarkan single bersama Teddy Adhitya

Baca juga: Berkat TikTok, lagu Simple Plan"I'm Just A Kid" raih platinum


MMLFH juga diramaikan artis terkemuka lainnya dari Asia Pasifik.

"Selama 15 tahun Music Matters telah mempertemukan artis-artis dari seluruh dunia untuk tampil secara langsung di atas panggung dan menghadiri konferensi dan akademi kami di Singapura," kata Jasper Donat, pendiri dan CEO Branded Ltd, dalam siaran resmi, Selasa.

"Dengan membawanya ke medium online, Music Matters Live From Home memungkinkan kami untuk menghadirkan kolaborasi-kolaborasi musik internasional yang luar biasa yang mungkin belum pernah terjadi sebelumnya."

"Music Matters Live From Home" diproduksi tim Branded Ltd, tim yang memproduksi konferensi tahunan All That Matters, dengan menggabungkan konferensi dan festival Music Matters di Singapura.

Didukung Singapore Tourism Board serta band rock Simple Plan, Music Matters memperluas jaringan dan mulai menyoroti seniman musik di kawasan Asia Pasifik.

Dalam seri pertama yang sudah disiarkan sebelumnya, dan bisa ditonton dil aman Instagram serta Facebook Music Matters Live, para artis berbagi kiat untuk tetap kreatif sambil mendorong gelombang artis yang akan datang untuk terus maju.

Musim kali ini fokus pada seniman musik dari Singapura dan kawasan Asia Pasifik.

Baca juga: The 1975 tuangkan beragam emosi di album "Notes on Conditional Form"

Baca juga: Astera rilis lagu "Venita" sebagai jembatan untuk album baru

Baca juga: VICTON akan "comeback" pada Juni

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Menjaga kelestarian kesenian musik tradisional - 3

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar