Realme Narzo cuma dijual online

Realme Narzo cuma dijual online

Realme hadirkan seri baru khusus pasar online, Narzo (HO/Realme Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Realme menghadirkan seri baru di pasar Indonesia, Narzo, yang ditujukan hanya untuk penjualan secara online.

"Seri baru Narzo menargetkan pasar anak muda dengan fokus pada performa yang kuat dan hiburan. Generasi pertama dari seri baru realme Narzo akan memenuhi kebutuhan pembeli online muda dan akan tersedia secara eksklusif di online," kata Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, dalam konferensi pers virtual, Selasa.

Pemilihan nama Narzo, menurut Palson, untuk menggambarkan seri smartphone yang sama sekali baru, penuh dengan power dan misterius. "Narzo seperti planet imajinasi," ujar Palson.

Baca juga: Realme X3 SuperZoom usung pembaruan kamera

Baca juga: Realme pastikan bawa X3 SuperZoom ke Indonesia


Mengisi segmen pasar smartphone kelas menengah, Palson menegaskan bahwa Narzo tidak menggantikan seri Realme 6. Terlebih, menurut dia, selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) anak muda banyak berbelanja secara online.

"Kami menemukan fakta bahwa belanja online untuk smartphone sedang menjadi tren di kondisi saat ini. Jadi kami memutuskan untuk memperkenalkan generasi pertama realme Narzo eksklusif hanya secara online," ujar Palson.

Dia juga tidak menutup kemungkinan Narzo akan menjadi sub-brand Realme ke depannya.

Baca juga: THR cair, ini rekomendasi ponsel baru sesuai budget

Baca juga: Daftar ponsel ramah kantong cocok buat main game
Realme hadirkan seri baru khusus pasar online, Narzo (HO/Realme Indonesia)


Realme Narzo mengusung layar FHD+ 6,5 inci dengan screen-to-body ratio 90,5 persen, lengkap dengan Corning Gorilla Glass dan warna hitam dan putih.

Untuk kamera, Realme Narzo hadir dengan konfigurasi empat lensa dengan lensa utama 48MP, lensa ultra-wide 8MP, lensa potret 2MP dan lensa makro 2MP.

Dalam hal fotografi, Narzo dibekali fitur Super NightScape, Panoramic Views, Expert mode, Timelapse, AI scene recognition, AI Beauty, Filter dan Chroma Boost.

Sementara untuk kamera depan, dibenamkan lensa 16MP dengan dilengkapi fitur Portrait Mode, Timelapse, Panoramic view, AI Beauty, HDR, Face-Recognition, Filter, Bokeh Effect Control.

Dari segi performa, Narzo dipersenjatai prosesor MediaTek Helio G90T dengan RAM 4GB dan ROM 128GB. Perangkat tersebut juga telah memiliki refresh rate 90Hz.

Realme Narzo dibandrol dengan harga Rp2,999 juta, yang ditawarkan dengan harga Rp2,799 juta untuk Flash Sale yang digelar pada 19 Juni di reamle.com, Shopee dan Akulaku.

Baca juga: Vivo, merk ponsel nomor satu di Indonesia saat pandemi

Baca juga: Rupiah lemah, harga ponsel Realme naik

Baca juga: Realme Band, strategi AIoT terbaru dari Realme

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar