Jakarta (ANTARA) - Belia Bentang, lini buku remaja Bentang Pustaka, mengadakan festival literasi remaja untuk mendekatkan penulis, pembaca, dan penerbit, "Fabooklous Festival" sejak 12 Juni hingga 30 Juni 2020.

Sederet penulis bergabung dalam festival literasi remaja berbentuk bazar daring ini antara lain: Pit Sansi penulis "Surat Cinta Tanpa Nama" yang mengulik matematika cinta, lalu Risma Ridha penulis "Happy Birth-Die" yang mengisahkan seorang cewek yang bisa mengetahui tanggal kematian.

Baca juga: Gramedia sediakan e-book gratis

Baca juga: Gramedia "The Writers' Show", ajang pencarian bakat penulis

Selain mereka ada juga, Bayu Permana dengan novel ilustrasi "Jeda Dwitasari Sang Ratu Galau" yang sebentar lagi akan mengeluarkan novel terbarunya "Hanya 3 Kata", kemudian, Ary Nilandari penulis "Pelik", Bellaanjni penulis "Never Be Us".

Ada juga Dinda Ryne penulis "Find A Way to My Heart", dan Ainur Rahmah penulis novel ilustrasi "Teman". Penyuka grup BTS dan EXO juga bisa mengikuti acara Ega DYP, penulis "Ask EXO dan Ask BTS".

Selain berkesempatan berinteraksi dengan para penulis, Anda juga bisa mengiikuti writing battles, audisi volunteer acara.

Anda juga bisa mendapatkan buku-buku remaja dengan diskon 25-90 persen. Informasi lebih lanjut bisa Anda temukan dalam laman Instagram Belia Bentang.

Baca juga: KJRI San Francisco selenggarakan bazar virtual kuliner Lebaran

Baca juga: Mizan gelar pameran buku daring, ada diskon hingga 90 persen

Baca juga: Rayakan 35 tahun, Mizan rilis buku "Reclaim of Your Heart"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020