Kesan So-Nee akting bareng Jinyoung GOT7 di "When My Love Blooms"

Kesan So-Nee akting bareng Jinyoung GOT7 di "When My Love Blooms"

So-Nee dan Jinyoung GOT7 dalam "When My Love Blooms" (2020). (Instagram/tvndrama.official)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Jeon So-Nee baru-baru ini mengungkapkan kesannya selama beradu akting bersama Jinyoung GOT7 dalam serial dramanya, "When My Love Blooms".

"Saya memanggilnya Jae Hyun sunbae (senior) dalam kehidupan nyata. Saya bekerja keras untuk memperlakukannya seperti seorang senior. Dia melakukan lebih banyak drama daripada aku, jadi dia benar-benar merasa seperti seorang senior bagiku," kata So-Nee dikutip dari Soompi, Rabu.

"Ketika saya mulai syuting, ada banyak bagian yang membingungkan atau sulit, tetapi dia membantu saya dan memberi saya nasihat. Dia selalu bisa diandalkan," ujarnya melanjutkan.

Baca juga: Jinyoung GOT7 dan So-nee mulai lebih dekat di "When My Love Blooms"

Baca juga: Takdir cinta Jinyoung GOT7 di "When My Love Blooms"


Dalam wawancara terpisah, Jinyoung menggambarkan sosok So-Nee sebagai aktris yang menyerupai "air." Diminta untuk menggambarkan Jinyoung sebagai aktor, Jeon So Nee berkata, "Sulit untuk mengetahui bagaimana mengekspresikannya."

"Dari apa yang saya rasakan, Jinyoung adalah aktor yang tahu persis apa yang harus ia lakukan di setiap adegan dan mengekspresikannya dengan jelas, tetapi juga menanamkan rasa keikhlasan pada prosesnya. Dia tidak menerima begitu saja dan selalu bekerja keras untuk setiap adegan," tambahnya.

Sementara itu, "When My Love Blooms" mengisahkan cinta antara Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo, yang bertemu di perguruan tinggi tetapi akhirnya berpisah. Beberapa tahun kemudian, pasangan itu bersatu kembali sebagai orang dewasa.

Jinyoung GOT7 dan Jeon So-Nee memainkan karakter Jae Hyun dan Ji Soo di saat berada perguruan tinggi, sementara Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young memainkan kedua karakter tersebut saat dewasa.

Episode terakhir "When My Love Blooms" telah ditayangkan pada 14 Juni.

Baca juga: Pertemuan Jinyoung GOT7 & So-nee di akhir "When My Love Blooms"

Baca juga: Kata Jinyoung GOT7 soal aktingnya di "When My Love Blooms"

Baca juga: Youngjae GOT7 akan luncurkan koleksi fesyen perdana

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar