Realme luncurkan empat produk smartphone & AIoT terbaru ke Indonesia

Realme luncurkan empat produk smartphone & AIoT terbaru ke Indonesia

Realme Buds Air Neo (HO/Realme Indonesia)

Jakarta (ANTARA) -- Produsen smartphone terkemuka asal Tiongkok, realme, kembali meluncurkan dua smartphone baru dan dua produk AIoT untuk pasar Indonesia. Dua smartphone tersebut meliputi X3 SuperZoom dan Narzo; dan dua produk AIoT dalam bentuk smartwatch, yang meliputi realme Watch dan earphone nirkabel, realme Buds Air Neo.

Marketing Director realme Indonesia Palson Yi mengatakan, hadirnya keempat produk ini didorong oleh komitmen perusahaan untuk menciptakan Smart Trendsetting Lifestyle untuk kaum milenial.

"Seluruh produk telah membawa trendsetting technology dan trendsetting design di kelasnya, dan siap untuk membuat anak muda Indonesia menikmati teknologi terbaru dengan desain trendi serta harga yang terbaik," ujarnya pada acara peluncuran produk di Jakarta, Selasa.

realme X3 SuperZoom menjadi smartphone pertama yang dilengkapi dengan lensa periskop. Lensa ini memberikan kemampuan super zoom dari resolusi 8MP dan OIS yang memungkinkan pengalaman zoom 16mm-124mm dan zoom maksimum 60x yang dapat memotret pemandangan yang jauh.

Dibanderol seharga Rp 7.999.000, realme X3 SuperZoom ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus, dengan RAM sebesar 12GB dan kapasitas internal hingga 256GB. Baterai 4200mAh di realme X3 SuperZoom dapat terisi penuh dalam waktu 55 menit dan dapat terisi 70% hanya dalam 30 menit.

Sementara realme Narzo dilengkapi dengan MediaTek Helio G90T yang dirancang khusus untuk menghasilkan pengalaman gaming smartphone yang luar biasa. realme Narzo juga menggunakan layar 6.5 inci dengan 90Hz Ultra Smooth Display untuk pertama kalinya di segmen Rp 2 Jutaan. Dengan kombinasi CPU terbaru, GPU, refresh rate tinggi, RAM super cepat dan AI yang kuat, realme Narzo menghadirkan kinerja yang kuat dan pengalaman yang mulus bagi pecinta game mobile.

Adapun realme Watch hadir dengan layar sentuh warna yang besar 3,5 cm (1,4”) dan kaca 2,5D Corning Gorilla Glass 3. Perangkat ini sudah memiliki sertifikasi IP68 yang berarti dapat menahan debu dan air. Masa pakai baterai jam tangan ini dapat bertahan 7 hingga 9 hari dan pada mode hemat daya, daya tahan baterai bisa mencapai 20 hari.

Yang terpenting, realme Watch merupakan asisten kesehatan pribadi 24/7 dilengkapi dengan fungsi kesehatan paling komprehensif dengan sensor blood-oxygen level (spO2) dan sensor detak jantung PPG dari Goodix.

Terakhir, realme kembali menambahkan produk baru pada lini produk smart audio, yakni realme Buds Air Neo. realme Buds Air Neo memiliki 13 mm Dynamic bass boost driver, chipset audio R1 kinerja tinggi yang disesuaikan berdasarkan Bluetooth 5.0 dengan latensi super rendah 119,2 ms, yang merupakan fitur penting bagi penggemar game.

"Kami bangga dapat meluncurkan smart watch pertama kami yang paling fungsional di segmen ini dan sanggup menjadi asisten kesehatan pribadi Anda setiap saat- realme Watch. Kami juga bersemangat untuk meluncurkan realme Buds Air Neo dengan warna baru dan menjadi TWS pertama bagi anak muda dalam hal harga dan kualitas yang kuat. Semua produk baru ini menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi semua pengguna,” tukas Palson. 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar