Kolaborasi Oppo-Disney Pixar dalam game VR "Be A Greater You"

Kolaborasi Oppo-Disney Pixar dalam game VR "Be A Greater You"

Oppo luncurkan aplikasi game VR "Be A Greater You" (HO/Oppo)

Jakarta (ANTARA) - Oppo dan Disney Pixar's kembali meluncurkan kerja sama strategis melalui aplikasi bernama "Be A Greater You," permainan interaktif yang membawa pengalaman Virtual Reality (VR).

Peluncuran ini merupakan kelanjutan dari kolaborasi antara Oppo dan Disney Pixar’s yang sebelumnya terwujud melalui perangkat Oppo A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling dan Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition.

"Kerja sama Oppo Indonesia dan Disney Pixar’s membawa tema besar "Be A Greater You" yang berkaitan erat dengan karakter-karakter di dalam Toy Story, dimana masing-masing tokoh ingin menampilkan pribadi yang lebih hebat dari sebelumnya," ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Jelang normal baru, ini kesiapan OPPO Indonesia

Baca juga: Rayakan ultah Disney Pixar, OPPO luncurkan Enco W11 edisi "Toy Story"


"Semangat ini sesuai dengan target market Oppo yakni anak muda, yang bisa terwakili melalui hasil permainan dari aplikasi Be A Greater You," dia melanjutkan.

Aplikasi "Be A Greater You" merupakan sebuah permainan interaktif yang membawa pengalaman Virtual Reality (VR) sambil membawa pengalaman mengunjungi Oppo Store secara digital.
 
Oppo luncurkan aplikasi game VR "Be A Greater You" (HO/Oppo)


Melalui aplikasi ini, pengguna akan mendapatkan persona diri mereka yang didapatkan dengan menjawab beberapa pertanyaan yang tersedia.

Setelah itu, permainan akan berlanjut melalui mode VR yang dapat dimainkan dengan menggunakan cardboard atau dengan memanfaatkan sensor gyroscope pada perangkat smartphone.

Pengguna akan dibawa menjelajahi Oppo Store virtual. Di sana, pengguna akan diajak menelusuri Oppo Store melalui tantangan dari karakter-karakter Disney and Pixar’s Toy Story.

Selama penjelajahan Oppo Store, pengguna juga dapat menemukan magic ball. Jika beruntung, mereka akan mendapatkan voucher elektronik senilai Rp100.000 yang dapat digunakan untuk berbelanja di Oppo Store tertentu.

Aplikasi ini dapat diunduh di situs Oppo mobile. Aplikasi ini hanya dapat digunakan untuk pengguna perangkat smartphone Android.

Baca juga: Oppo luncurkan versi resmi ColorOS 7 berbasis Android 10

Baca juga: OnePlus, Realme, Meizu, Blackshark gabung aliansi Vivo, Xiaomi, Oppo

Baca juga: THR cair, ini rekomendasi ponsel baru sesuai budget

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

OPPO bantah penurunan market share di kuartal akhir 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar