Lee Seung-gi & Jasper Liu mampir ke Gua Jomblang hingga Prambanan

Lee Seung-gi & Jasper Liu mampir ke Gua Jomblang hingga Prambanan

Lee Seung-gi dan Jasper Liu di Indonesia dalam acara "Twogether". (HO/Netflix Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Para penggemar Lee Seung-gi dan Jasper Liu, dua bintang ternama dari Korea Selatan dan Taiwan, dapat segera menikmati keseruan perjalanan mereka menjelajahi Asia untuk bertemu penggemar lewat serial variety show Netflix terbaru "Twogether" yang akan segera tayang pada tanggal 26 Juni.

Dalam serial ini, Indonesia menjadi tempat pemberhentian pertama mereka di Asia.

Walaupun memiliki kebangsaan dan bahasa yang berbeda, Seung-gi dan Jasper tidak membutuhkan waktu lama untuk segera akrab dengan satu sama lain.

Mereka bahkan rela meluangkan waktu untuk mempelajari bahasa masing-masing sebelum perjalanan dimulai, sehingga menambah kelucuan tersendiri ketika mereka berusaha menyampaikan sesuatu.

Baca juga: Lee Seung-gi & Jasper Liu jelajahi Yogyakarta & Bali di "Twogether"

Baca juga: Curhat trio Maroo tentang "Produce X 101"

 
Lee Seung-gi dan Jasper Liu di Indonesia dalam acara "Twogether". (HO/Netflix Indonesia)


Dengan sejumlah uang yang sudah ditetapkan, berbagai misi yang harus diselesaikan, serta waktu yang terbatas, Seung-gi dan Jasper memulai misi pertama mereka di Yogyakarta.

Mereka melihat keindahan "cahaya surga" di Gua Jomblang. Gua Jomblang adalah salah satu gua di kawasan Geo Park Gunung Sewu, Gunung Kidul dengan keindahan pancaran sinar surgawi (ray of light) yang muncul dari mulut gua.

Mereka pun mempelajari budaya dan sejarah Hindu di Candi Prambanan. Seung-gi dan Jasper kemudian mengunjungi Bali dan mencoba menangkap ikan di laut biru serta melakukan yoga untuk menenangkan pikiran dan tubuh.

Baca juga: Pengalaman menginap di hotel akan berbeda pada fase normal baru

Baca juga: Taman bermain Harry Potter dibuka di Tokyo pada 2023

 
Lee Seung-gi dan Jasper Liu di Indonesia dalam acara "Twogether". (HO/Netflix Indonesia)


"Jasper adalah aktor yang keren dan baik. Awalnya saya sempat khawatir dengan cara berkomunikasi, tetapi pada akhirnya saya sangat menikmati proses pembuatan serial ini karena ternyata kami bisa bekerja dalam hubungan yang lebih baik dari yang saya bayangkan. Dia adalah seorang teman yang sangat menyenangkan," kata Seung-gi mengenai kesan-kesannya bekerja sama dengan Jasper, dikutip dari siaran resmi Netflix, Rabu.

Jasper membalas pujian Seung-gi, dia mengatakan, "Seung-gi adalah seorang entertainer yang luar biasa di berbagai bidang. Kami bisa cepat berteman karena kami berdua memiliki kepribadian yang santai dan fleksibel”.

Baca juga: Tayang 31 Juli, ini sinopsis "The Umbrella Academy" musim kedua

Baca juga: Menkeu ingin aturan PPh perusahaan digital asing sama di semua negara

Baca juga: Rekomendasi tayangan komedi untuk akhir pekan

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar