Jakarta (ANTARA) - Rifky Balweel ekstra menjaga kebersihan saat mempunyai bayi di kala pandemi virus corona baru (COVID-19).

"Iyaa itu sih maksudnya yang bikin takut ya, tapi kita kan enggak boleh terus takut, jadi mau enggak mau harus biasain. jadi lebih jadi bersih aja gitu kita setiap pulang, mandi segala macam baru ketemu sama anak," kata Rifky Balweel di Jakarta, Rabu (17/6).

Pemeran Jono dalam sinetron "Inikah Rasanya" (20025) itu mengaku enggan keluar rumah jika bukan untuk urusan yang sangat penting.

"Mungkin kalau enggak ada anak bayi mungkin lebih berani lah keluar, tapi karena ada anak bayi jadi agak-agak," sambungnya.

Rifky mengaku selama masa pandemi dirinya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah beserta anak dan istrinya. Dia juga kerap menyibukkan diri dengan berolahraga selama di rumah.

"Kalau gue sih sebenernya anak rumahan, paling keluar kalau main bola, olahraga, dan sekarang kalau begini olahraga akhirnya manggil personal trainer ke rumah jadi memang anak rumahan, main game gitu aja sih gue kerjaannya," kata mantan suami Risty Tagor tersebut.

Selama di rumah, Rifky Balweel mengatakan juga rindu dengan suasana syuting. Dia pun berharap agar kondisi pandemi bisa berakhir dan ia dapat kembali syuting seperti dulu.

"Kalau masalah kalau kayak pandemi enggak bisa keluar ke mana-mana, gue sih enggak terlalu kehantam mentalnya sama itu. Lebih ke hantam mentalnya ya enggak bisa syuting, gimana sih rasanya jadi kayak kangen syuting, jadi lebih pengin produktif aja sih," imbuhnya.


Baca juga: Rifky Balweel kesulitan main sinetron komedi

Baca juga: Rifky Balweel ingin tambah anak perempuan

Baca juga: Risty Tagor merasa terlindungi sejak berhijab

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020