Willow Smith didapuk jadi duta Onitsuka Tiger AW20

Willow Smith didapuk jadi duta Onitsuka Tiger AW20

Willow Smith dalam kampanye Onitsuka Tiger untuk Musim Gugur/Musim DIngin 2020. (onitsukatiger.com)

Jakarta (ANTARA) - Label fesyen asal Jepang, Onitsuka Tiger, menunjuk artis Willow Smith sebagai duta merek baru untuk kampanye koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2020 (AW20) label tersebut.

"Saya langsung terkoneksi dengan visi Onitsuka Tiger untuk kampanye baru mereka. Saya senang bahwa kami dapat menyelaraskan kedua energi kami dan menciptakan sesuatu yang mempromosikan keberadaan positif di dunia ini," ujar Willow dalam pernyataannya di laman Onitsuka Tiger.

Dalam kampanye Onitsuka terbaru, tampak Willow mengenakan pakaian luar utilitarian dengan lanskap gurun, yang bertujuan untuk menciptakan kesadaran atas lingkungan hidup.

Selain itu Willow juga difoto dengan menggunakan setelan sporty berwarna putih. Kemudian tampilan lain berupa busana dengan desain patchwork, yang secara tegas memperlihatkan estetika kotemporer dengan warisan budaya Jepang khas Onitsuka.

Kolaborasi dan penunjukan Willow sebagai duta merek, menandai titik balik bagi label fesyen ini.

"Pada tahun 2020 kita akan memasuki era baru bagi manusia, dan kami merasakan afinitas dan kegembiraan yang kuat sebagai merek, karena kami dapat berkolaborasi dengan seseorang yang memiliki perspektif unik tentang masyarakat,” kata tim Onitsuka Tiger.


Baca juga: Justin Bieber Bakal Digeser Willow Smith?

Baca juga: Willow Smith berpose ranjang dengan aktor 20 tahun di Instagram

Baca juga: Hasil kaos kolaborasi Billie Eilish dan Takashi Murakami untuk Uniqlo

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar