SANTA CLARA, Calif.--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Hillstone Networks, penyedia terkemuka solusi Keamanan Internet dan Manajemen Risiko berskala Enterprise, dengan bangga mengumumkan bahwa Hillstone Networks termasuk dalam Market Guide for Network Detection and Response* untuk solusi Server Breach Detection System (sBDS)-nya. 

Laporan ini memberikan pratinjau terinci dari pasar dan analisis deteksi dan tanggapan jaringan (sebelumnya dikenal sebagai analisis lalu lintas jaringan) vendor untuk dipertimbangkan oleh para pemimpin keamanan global dan manajemen risiko.

"Perusahaan harus amat mempertimbangkan solusi NDR untuk melengkapi peralatan berbasis tanda tangan dan bak pasir jaringan," tulis analis Gartner Lawrence Orans, Jeremy D'Hoinne dan Josh Chessman. "Banyak klien Gartner telah melaporkan bahwa peralatan NDR telah mendeteksi lalu lintas jaringan mencurigakan bahwa alat keamanan perimeter lainnya telah hilang."

Server Breach Detection System (sBDS) Hillstone mengadopsi beberapa teknologi deteksi yang mencakup baik teknologi berbasis tanda tangan serta pemodelan ancaman data skala besar dan pemodelan analitik perilaku pengguna, yang menyediakan solusi ideal untuk mendeteksi serangan ancaman yang tidak diketahui, untuk melindungi server kritis bernilai tinggi dan data sensitif mereka agar tidak bocor atau dicuri.

"sBDS Hillstone menggabungkan teknologi deteksi tradisional dan mesin analitik bertenaga AI untuk mendeteksi ancaman keamanan secara efektif pada intranet, dan bisa terintegrasi dengan produk-produk Hillstone lainnya untuk mencapai respon ancaman. Ini memungkinkan tim keamanan pelanggan kami untuk melihat, memahami, dan bertindak untuk menghentikan ancaman secara cepat," kata Timothy Liu selaku CTO dan salah satu pendiri di Hillstone Networks.

* Gartner, Market Guide for Network Detection and Response, Lawrence Orans, Jeremy D'Hoinne, Josh Chessman, 11 Juni 2020

Disklaimer Gartner:

Gartner tidak mendukung vendor, produk maupun layanan apapun yang menjadi subyek publikasi penelitian, dan tidak memberikan saran kepada pengguna teknologi untuk hanya memilih vendor dengan peringkat tertinggi. Publikasi penelitian Gartner berisi opini dari organisasi penelitian Gartner dan jangan diartikan sebagai pernyataan fakta. Gartner menolak semua jaminan, yang tersurat maupun tersirat, terkait dengan penelitian ini, termasuk jaminan yang dapat diperjualbelikan atau keselarasan untuk tujuan tertentu.

Tentang Hillstone Networks

Solusi Keamanan Internet dan Manajemen Risiko berskala Enterprise dari Hillstone Networks menyediakan visibilitas, wawasan, dan proteksi guna menjamin pelanggan korporat dapat melihat, memahami secara menyeluruh, dan bertindak cepat mengatasi ancaman siber. Telah diakui secara luas oleh komunitas analis dan dipercaya oleh begitu banyak perusahaan, beragam solusi Hillstone mampu mencakup kebutuhan keamanan digital enterprise secara komprehensif, sekaligus mengefisiensikan total biaya kepemilikan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.hillstonenet.com.

Kontak
Zeyao Hu
Marketing Manager

Sumber: Hillstone Networks

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020