Ify Alyssa tuangkan rindu untuk ayah lewat "What about Us?"

Ify Alyssa tuangkan rindu untuk ayah lewat "What about Us?"

Ify Alyssa. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dan penulis lagu Ify Alyssa menuangkan kerinduannya kepada sang ayah melalui single kelimanya berjudul “What About Us?”.

Ia berharap pendengar dapat memaknai lagu ini sesuai interpretasinya masing-masing, meskipun memiliki kedekatan yang sangat personal baginya.

"Makna lagu ini sangat personal bagi Ify atas kehilangan Ayah pada pertengahan Maret lalu," kata Ify melalui keterangannya, Kamis.
Artwork "What about Us?" oleh Ify Alyssa. (ANTARA/HO)


Meski berada di tengah pandemi, Ify tak kehabisan akal untuk tetap merilis video klipnya.

Sebelumnya, ia mengajak para penggemarnya untuk ikut berkontribusi dalam pembuatan klipnya dengan mengumpulkan video berisi momen penting dalam hidupnya masing-masing.

Berbeda dengan single sebelumnya “Dua Insan” yang memiliki konsep musik minimalis berfokus pada permainan pianonya serta gitar akustik Adhitia Sofyan, kali ini Ify kembali dengan konsep band dan memberikan sentuhan pop serta jazzy pada lagu terbarunya.

Instrumen organik memang sudah menjadi ciri khas pada musik yang disuguhkan Ify kali ini, didominasi dengan variasi bunyi perkusi yang dimainkan oleh Ayla Adjie.

Ini merupakan kali pertamanya Ify merilis lagu bahasa Inggris secara resmi dan sudah dapat dinikmati pendengar melalui layanan musik digital.

Baca juga: Ayah Ify Alyssa meninggal dunia

Baca juga: Ify Alyssa kolaborasi dengan Adhitia Sofyan di lagu "Dua Insan"

Baca juga: 3 lagu Disney favorit Ify Alyssa

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

BeRISIk - Fakta Lain Dibalik Hijrah-nya Ex-Vocalist Rocket Rockers (Bagian 3 dari 3)

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar