McDonald's punya menu baru, ada Minions dan cita rasa Jepang

McDonald's punya menu baru, ada Minions dan cita rasa Jepang

Banana Choco pie, salah satu hidangan dalam menu Minions McDonald's. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Bagi Anda yang menyukai Minions dalam film "Despicable Me", sekarang bisa menemukan karakter itu dalam menu yang baru-baru diluncurkan restoran cepat saji McDonald's di Indonesia.

Sesuai namanya, menu ini kental dengan ciri khas karakter Minions, baik dalam bentuk, warna, jenis, maupun gambar dalam kemasannya.

"Mulai Juni 2020, McDonald's Indonesia meluncurkan beberapa menu Minions yang tersedia di restoran McDonalds di seluruh Indonesia," kata McDonalds Indonesia dalam pernyataan persnya, Kamis.

Baca juga: Resep McDonald's McMuffin dan Ikea meatballs

Baca juga: McDonald's Sarinah resmi tutup mulai 10 Mei


Selain Minions, bulan ini McDonald's juga merilis menu Taste of Japan, yang membawa cita rasa Jepang dalam berbagai hidangan dari makanan pembuka, makanan utama, dan makanan penutup.

Menu yang terinsipirasi dari menu-menu dari negeri Sakura itu mulai tersedia di seluruh restoran McDonald's Indonesia mulai 18 Juni 2020.

Dua menu baru McDonalds tersebut bisa dipesan melalui semua layanan McDonalds seperti Dine-in, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Tru serta tersedia di Grab Food dan Go Food.

Berikut isi menu Minions dan Taste of Japan McDonald's:

Minions

* Banana Choco pie, yakni pie renyah dengan selai rasa pisang dan saus cokelat, menggunakan kemasan khusus bergambar Minions. Banana Choco Pie dijual dengan harga Rp12.727 (sebelum pajak).

* Blu-nana Waffle Cone, es krim vanilla di dalam waffle cone biru seperti celana Minions dan coating rasa pisang dengan topping Oreo. menu ini dijual Rp10.000 (sebelum pajak).

* Minions Potatoes, kentang lembut di dalam dan garing di luar dengan bentuk karakter Minions. Minions Potatoes berisi 9 pcs dijual dengan harga Rp21.818 (sebelum pajak).

Baca juga: Pokemon GO bikin saham McDonald's Jepang melonjak

Baca juga: Rahasia di balik makna huruf "M" McD


Taste of Japan

* Beef Yakiniku Tamago McFlavor, burger dengan daging sapi asli dilengkapi saus yakiniku dengan kombinasi nori (rumput laut) dan irisan kol, ditambah nikmatnya telur yang disajikan dalam setangkup roti lembut. Beef Yakiniku Tamago McFlavor dijual dengan harga satuan Rp31.818 (sebelum pajak).

* McSpicy Yakiniku McFlavor, burger daging paha ayam pedas dengan nori (rumput laut) dan irisan kol, yang dilengkapi saus yakiniku dan saus McChicken yang disajikan dalam setangkup roti lembut. McSpicy Yakiniku McFlavor dijual dengan harga Rp40.000 (sebelum pajak).

* Fish Yakiniku McFlavor, burger dengan fillet ikan dengan kombinasi saus yakiniku dan saus mayo, yang disajikan dengan nori (rumput laut) dan irisan kol dalam setangkup roti yang lembut. Fish Yakiniku McFlavor dijual dengan harga Rp29.545 (sebelum pajak).

* Spicy Nori McFlavor Fries, kentang goreng istimewa yang disajikan dengan saus nori yang pedas. Menu ini akan dijual dengan harga Rp17.273 (sebelum pajak).

* Hojicha McFlurry Oreo & Hojicha McFlurry Black Meringue, es krim vanilla dengan campuran hojicha atau teh Jepang yang mengalami proses pembakaran. Tersedia dengan topping Oreo atau Black Meringue yang manis. Hojicha McFlurry berharga Rp14.091 (sebelum pajak).

* Sakura Fizz, minuman dengan rasa lemon yang bersoda diberikan topping sakura yang berasal dari buah buahan berry. Sakura Fizz dijual dengan harga Rp11.818 (sebelum pajak).

* Iced Café Matcha Fushion, minuman dengan perpaduan unik antara teh hijau, susu, dan McCafe esspresso. Iced Café Matcha Fushion dengan ukuran regular dijual dengan harga Rp30.000 (sebelum pajak). Menu ini hanya akan tersedia di McCafe.

Baca juga: Alasan gerai pertama McDonald's Indonesia ditutup permanen

Baca juga: Menguak rahasia di ayam, burger hingga kentang goreng McD

Baca juga: McDonald's Indonesia akan sajikan menu bebas bahan artifisial


 

Pewarta: Suryanto
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

McDonald's Sarinah Thamrin resmi ditutup 10 Mei

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar