Jakarta (ANTARA) - Pelonggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta disambut positif oleh pasangan selebritas Tarra Budiman dan Gya Sadiqah.

Kendati demikian, keduanya mengaku tetap menjalani segala aktivitas sehari-hari dengan waspada akibat bahaya virus corona yang belum usai.

"Kalau ngomongin new normal sedikit tricky. Dengan new normal bukan berarti keadaan aman," kata Tarra Budiman dalam siaran langsung di akun YouTube Shopee, Kamis.

Baca juga: Tarra Budiman ogah bawa tidur masalah

Baca juga: Persiapan Tarra Budiman sambut Ramadhan di tengah pandemi corona


"Bukan berarti kita bebas keluar kemana-mana. Tetap harus waspada juga, tetap harus jaga kebersihan. Kalau kita bisa minimalisir pergi keluar lebih baik minimalisir aja," sambung Tarra Budiman.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Gya Sadiqah yang mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga diri demi kebaikan bersama di tengah pandemi virus corona ini.

"Tetap harus jaga diri maksudnya untuk diri sendiri dan orang lain juga. Kalau enggak ada kegiatan penting di luar, mendingan jangan. Lebih baik untuk kepentingan bersama," jelas Gya Sadiqah.

Selain itu, Tarra Budiman mengaku fase normal baru ini juga membuatnya melakukan beberapa penyesuaian ketika akan beraktivitas di luar rumah. Dia sebisa mungkin untuk membawa segala peralatan kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Cuma agak itu aja kalau aku sekarang penyesuaian lebih hati-hati lagi. Kalau sekarang ke luar harus ada masker sama hand sanitizer," ujar Tarra.

Baca juga: Tarra Budiman putar otak jalankan bisnis yang terdampak corona

Baca juga: Ini yang dilakukan Tarra Budiman ketika pandemi corona berakhir

Baca juga: Tarra Budiman doakan kesembuhan Twindy Rarasati yang positif corona

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020